Things to do in Bali and Indonesia Travel Map: Vii Sekolah Surfing Di Bali


Jika sedang berada di Bali, jangan lupa untuk mengunjungi ke tujuh sekolah surfing ini. Khusus untuk anda yang ingin belajar surfing sangat disarankan untuk mendatagi tempat-tempat ini. Berikut ulasannya.


1. Rip Curl School of Surf.


Rip Curl merupakan salah satu sekolah surfing bergensi di Bali yang beralamat di Jalan Arjuna, Legian. Tempat ini telah berdiri sejak tahun 1998 dan kini telah memiliki dua lagi sekolah selancar di Bali, yaitu terletak di Sanur dan Jimbaran. Untuk tempat yang digunakan oleh Rip Curl di Legian, lokasinya bisa dikatakan cukup tenang, tidak seramai di Kuta sehingga menghasilkan suasana yang lebih nyaman bagi Hulaa Hoppers untuk belajar surfing.


2. Bali Learn to Surf School.


Dengan instruktur yang profesional dan terkualifikasi, sekolah surfing ini menawarkan pelatihan dalam waktu dua jam setengah untuk pelatihan dasar untuk mengayuh dan berdiri di atas papan. Menggunakan peralatan terbaru dengan papan yang lembut, Bali Learn to Surf menawarkan pelatihan berselancar yang menyenangkan. Selain itu, tempat ini pun meminjamkan papan selancar bagi siapa pun yang membutuhkannya.


3. Odyssey Surf School


Sekolah surfing ini baru berdiri pada tahun 2003. Meski begitu, Odyssey didukung oleh Academy of Surfing Instructor Australia. Lokasi sekolah ini adalah di Mercure Kuta Hotel, menjadikan lokasi belajar surfing ini tempat yang strategis. Sekolah surfing ini menyediakan pembelajaran terbuka dan menyenangkan. Instruktur di Odyssey pun sudah tersertifikat sehingga dijamin kehandalannya.


4. Dekom Surf.


Sekolah surfing yang satu ini merupakan sekolah milik orang Jepang bernama Mizukoshi Michiya yang didirikan pada tahun 2011. Menawarkan sekolah surfing yang murah membuat banyak orang tertarik untuk ikut bergabung di tempat ini, terutama orang Jepang. Mizukoshi sendiri merupakan peselancar yang sudah berpengalaman. 


5. Canggu Surf School.


Canggu Surfing School memiliki dua sesi belajar, pukul sembilan dan pukul dua siang. Banyak sekali yang diajarkan di sekolah surfing ini mulai dari gelombang, expanse yang bisa dimasuki dan tidak, mengayuh, menganalisa puncak ombak, dan sebagainya. 


6. Up2U Surf School.


Up2U Surf School merupakan sekolah surfing yang dikelola oleh seorang surfer berpengalaman lebih dari tiga puluh tahun. Lokasi Up2U Surf School adalah di Legian Beach Hotel dan Mandira Beach Resort too Spa. Semua pemesanan dan pengaturan jadwal di tempat ini dilakukan secara online.


7. Quicksilver Surf School.


Quicksilver merupakan sekolah surfing yang dikelola oleh Chyne Horan. Ia adalah juara surfing yang kini menetap di Legian, Bali dan mendiring sekolah surfing ini. hingga saat ini, ia masih aktif menjadi pelatih dan instruktur di sekolah selancar. Dibantu dengan rekan-rekan instruktur yang profesional dan bersahabat, Quicksilver Surf School membantu siapa saja yang ingin belajar untuk berselancar. 


Itulah beberapa sekolah surfing yang recomended bagi anda yang ingin belajar bermain surfing. Tertarik untuk mengunjungi salah satunya?


Bagi anda yang ingin melihat informasi dan spider web galeri seputar surfing, silahkan kunjungi website G-Land





source: blog.jelaja.com

Sumber http://wonderyun.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Things to do in Bali and Indonesia Travel Map: Vii Sekolah Surfing Di Bali. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions