Things to do in Bali and Indonesia Travel Map: Berselancar Di Hawaii


Hawaii merupakan tempat berselancar yang telah melegenda hingga ke seluruh penjuru dunia. Tempat ini juga menjadi ajang untuk para wisatawan yang ingin memulai belajar surfing, sambil berwisata ketempat-tempat indah lainnya yang ada di wilayah Hawaii. Salah satunya adalah di Waikiki, sebelah selatan Pulau Oahu, yang menjadi salah satu tempat untuk surfing yang menyenangkan. Waikiki seolah menjadi tempat yang sangat sempurna untuk para peselancar baru atau pemula, sekaligus juga menjadi tempat wisata bagi keluarga. Umumnya, para peselancar baru akan menggunakan papan panjang atau papan Malibu agar lebih mudah saat melakukan dayung yang panjang. Biasanya papan ini dapat menangkap gerakan gelombang yang lebih kecil. Para wisatawan dapat memulai belajar surfing dengan berdiri di atas papan dayung dan mendapat pelatihan dengan instruktur khusus di pantai Big Kahuna. Instruktur ini biasanya adalah penduduk Hawaii setempat yang bisa memberikan masukan terbaik mengenai cara surfing yang mudah dan sempurna.




Gelombang yang berada di wilayah ini tergolong kecil perlahan. Umumnya, peselancar baru akan bisa memulai berselancar dan mempelajari hembusan angin yang menimbulkan gelombang, sehingga akan dapat lebih mudah menguasai papan dayung mereka, dan mulai melakukan aksi berdiri di atas papan. Sambil melakukan surfing, anggota keluarga yang lain pun dapat melakukan acara santai dengan menikmati indahnya pemandangan serta alunan gelombang laut yang menakjubkan.

Jika Anda sudah memiliki banyak pengalaman, pastinya Anda tidak memerlukan instruktur dan dapat melakukan surfing sendiri. Menjelang malam, Anda bisa melihat indahnya suasana matahari terbenal, dan melihat kura-kura yang memunculkan kepala mereka di atas permukaan air. Sambil, Anda dapat mendengarkan lantunan musik okulele yang berasar dari salah satu bar disana, Duke Beach Bar.


Pantai Utara Oahu dapat dikatakan memiliki beberapa peselancar profesional terbaik di dunia, yang biasanya datang secara berkelompok ke pantai ini pada setiap musim dingin. Ada beberapa kegiatan festival yang sering juga diadakan di kawasan pantai ini. Hal inilah yang menjadikan pantai ini sebagai satu tempat wisata favorit pengunjung yang sangat menakjubkan di Hawaii.

Sumber http://wonderyun.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Things to do in Bali and Indonesia Travel Map: Berselancar Di Hawaii. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions