Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Fun Solar Daytime At Kiehl's Natures Playground [Event Report]


Kali ini head mandi bola, head ayunan, head jungkat-jungkit, trampoline, pokoknya pick out fun lah intinya. Thanks for bringing dorsum the tike inwards me, Kiehls!

And again, i would similar to remind you, udah pakai peel tending hari ini?



Jadi sekarang pertanyaannya itu adalah, beli makeup hayuk cus lanjut terus, beli peel care?

Mahal lah, ini lah itu lah, believe it or not, peel tending sebenarnya jauh lebih penting daripada makeup. Soalnya peel tending ini mempersiapkan canvass yang bagus untuk makeup kamu, jadi walaupun sedang tidak pakai makeup, kamu bisa tetap tampil cantik dan glowing.

Nah, kemarin, aku ada acara bareng Beauty Journal dan Kiehls, dimana konsepnya super fun, Natures Playground! Let me orbit yous a total recap of the number ya!




Jadi acaranya dimulai dengan brusk welcome oral communication dari representatif Kiehls dilanjutkan dengan Mbak Mira Monika dari Beauty Journal, yang meng-encourage kita untuk lebih sering pakai peel care, supaya kulit cantik. Disini Kiehls juga mengutarakan value mereka yang baik sekali, yaitu "Try Before You Buy', soalnya kita deserve untuk coba-in apa yang akan kita beli, cocok atau engga itu kita yang menentukan.


Kiehls ini sendiri adalah build peel tending asal New York yang sudah ada sejak tahun 1851. Kiehls sudah mengeluarkan banyak produk perawatan kulit, wajah dan rambut premium di kelasnya. Kualitasnya juga udah gak diragukan lagi, store-nya ada dimana-mana, dan bisa konsultasi dan coba sample. Paying a view to them is never useless!

Nah, jadi di acara Kiehls kali ini, ada four fun station yang bisa kita kunjungi. 

Let's start amongst the offset one!


LAVENDER SWING

Ini adalah ayunan dekorasi Lavender yang cantik banget, dimana di station ini kita bisa cobain Lavender Series dari Kiehls (ada Midnight Recovery Botanical Cleansing Oil, Midnight Recovery Concentrate, dan Midnight Recovery Eye Cream)




Lavender sendiri ini terkenal sebagai aromatherapy yang bisa menenangkan dan bikin rileks, membantu tidur juga, makanya banyak dari series-nya untuk (mid)night treatment.



CALENDULA TRAMPOLINE

Ini adalah rumahnya dari si Calendula Series, ada si Calendula Hydration Mask, Toner dan Face Wash.




Calendula sendiri ini manfaatnya sangat baik untuk calming skin, perfect buat sensitive skin, menyegarkan, melembapkan dan menjaga nutrisi kulit.



HYDRATION SEESAW

Hydration Seesaw ini adalah rumah dari si Ultra Facial Oil-Free Gel Cream, yang dibuat dari bahan dasar tumbuhan gurun, succulent yang well-known dengan kemampuannya menjaga nutrisi dan keseimbangan kadar air meskipun hidup di gurun yang sangat kering.


Pas aku coba pakai, ini aku suka banget! Soalnya gel-nya ada dingin-dingin gitu pas dipakai, sangat-sangat refreshing dan enak di kulit. Apalagi habis head jadi kepanasan, enak banget!


Finally, the VITAMIN C SLIDE!

Vitamin C Slide ini adalah rumahnya Vitamin C Serum, i of the best-selling from Kiehls.


Vitamin C Serum ini memiliki bahan aktif jeruk yang kaya Vitamin C dan antioksidan untuk membantu meregenerasi kulit, menjadi anti-aging, dan membantu menyamarkan black location serta garis kerutan di wajah. Banyak banget ini manfaatnya. Like 4in1! Pantes aja bisa jadi best-seller ya.


Bukan cuma itu aja, kita juga bisa skin check sama ahli dari Kiehls, yang akan membantu kita mengetahui jenis kulit dan produk yang cocok untuk kulit kita.


I had my peel checked, dan hasilnya kulit aku kering cenderung kombinasi, dan rekomendasi produk yang aku bisa pakai adalah Kiehls Ultra Facial Cream, the i yang aku bilang dipakainya enak tadi!

Well since they gave me a bunch of samples, definitely gonna endeavour them out!


Once yous completed all the stations, bisa datang ke expanse ini untuk claim go size products! Limited stocks though, jadi aku dapat beberapa go size products yang tersedia dan aku pilih nih. So happy, bukan cuma samples ya!


So that sums upward the fun nosotros had di Kiehls Natures Playground yang kemarin diadain di Atrium Grand Republic of Indonesia bareng Beauty Journal.

Kalau kamu mau belanja produk Kiehls or other beauty products lainnya, bisa langsung belanja di Sociolla aja, ada diskon 50,000 IDR untuk pembelian minimum 250,000 IDR dengan kode aku "SBNLAGU0" -- inget itu 0 (nol) ya bukan O (o)

So thank yous for reading!


Sumber http://feliciamarcellina.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Fun Solar Daytime At Kiehl's Natures Playground [Event Report]. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions