Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Makeup Aman Dari Jaman Baheula | Bless Cosmetics Acne Serial [Review]


Hai semua! Hari ini mau sharing tentang produknya Bless Cosmetics yang Acne Series. Ada yang tau?




Bless Cosmetics ini adalah produk lokal berkualitas dengan harga terjangkau yang sudah ada cukup lama di pasaran, every bit far every bit I remember, sejak aku kecil banget udah ada. Dan Bless Cosmetics ini adalah salah satu dari beberapa construct yang sangat-sangat peduli dengan kesehatan kulit dan gak mau sembarangan ngikutin trend, jadi benar-benar melakukan inquiry terhadap tendency sebelum mengikutinya. Mungkin juga ini sebabnya produk Bless sekarang dan dulu masih banyak yang sama bentukan dan formulanya. Bukan karena ketinggalan tendency doang ya gengs.



Beginilah tabular array province of affairs ketika aku buka produk dari Bless Cosmetics, full ada iv produk yang dikasih ke aku; Bless Acne Cleansing Foam, Bless Acne Cleansing Tonic, Bless Acne Liquid Foundation, dan Bless Acne Face Powder. Yuk kita bahas satu-satu!

Ini adalah sebuah sabun pembersih wajah yang mengandung loads of vitamin E dan Glycerin yang berfungsi sebagai pelembap, dan Triclosan sebagai anti bakteri untuk membersihkan bakteri penyebab kulit berjerawat. Bless Acne Cleansing Foam ini juga mengandung Sodium Cocoyl Isethionate yang membuatnya sebuah mild cleanser.


Aku sendiri cukup suka packagingnya yang both classic dan classy. Ga neko-neko tapi tetap terlihat klasik dan berkelas menurutku.


Cara pemakaiannya cukup dituang ke telapak tangan, dicampur air sampai berbusa dan diusap ke wajah. Lalu dibilas sampai bersih. Hasilnya terasa bersih dan halus, agak kesat tapi gak ketarik-tarik.

Bless Acne Cleansing Tonic ini adalah sebuah toner yang fungsinya menyegarkan dan membersihkan kulit berminyak. Toner ini bekerja sangat bagus dalam mencegah kelebihan minyak di wajah.

Toner ini mengandung Salicylic Acid golongan BHA sebagai anti bakteri dan Glycerin sebagai pelembap ringan, supaya tidak terlalu kering ya. Cara penggunaannya seperti biasa, di tap-tap alias tepuk-tepuk ke wajah.


Bentuknya pastinya cair, dan warnanya pink! Lucu banget! Cairannya ini ada sedikit wangi floral juga, which sebenernya aku gak terlalu suka karena aku kurang suka peel tending or makeup yang ada wangi-wanginya, tapi masih oke karena baunya cukup lembut, tidak terlalu berasa.


Yang ini foundation cair dan oil-free, supaya tidak menambah crude oil di muka. Bentuknya benar-benar cair. Fungsinya mencegah timbulnya jerawat akibat pemakaian makeup. Sudah mengandung tabir surya atau sunscreen, dan juga membantu mengecilkan tampak pori-pori.


Bless Acne Liquid Foundation ini mengandung anti bakteri, every bit always, Zinc Oxide, Glycerin, Titanium Oxide, dan beberapa ingredients lainnya yang bisa secara lengkap dilihat di bagian belakang botolnya.

Untuk pemakaiannya harus dikocok dulu ya, untuk menghindari pengendapan dan penggumpalan di bagian bawahnya enggak tercampur sempurna. Begini nih teksturnya, cair dan runny. Hati-hati dalam pemakaiannya ya gengs agak sedikit rawan tumpah kalau kurang hati-hati.

Untuk coveragenya ini lite to medium, jadi bukan untuk heavy makeup karena memang pemilik kulit acne prone juga tidak disarankan untuk (sering) makeup heavy ya. Warnanya sendiri lumayan nge-blend, menutup pori-pori juga jadi membuat tekstur kulit terlihat lebih flawless. Bisa menyamarkan jerawat-jerawat kecil dan kemerahannya juga (tidak yang meradang). Oil control-nya bagus ya untuk menjaga wajah agar tidak berminyak.


 Ini adalah bedak taburnya. Bedak tabur ini aku pakai setelah pemakaian foundation supaya lebih ter-set dan tahan lama, juga supaya finishnya terlihat lebih flawless dan matte. 

Bedak tabur ini sangat-sangat recommended dari aku untuk tipe kulit acne prone, soalnya sudah mengandung tabir surya (sunscreen) dan antiseptik.

 Ada odor floral yang keluar dari produknya, agak sedikit seperti bedak babe jadi gak ganggu-ganggu banget although aku bakal lebih suka kalau gak ada wangi sama sekali ya. 

Isinya cukup banyak, dan harganya sangat terjangkau jadi super ekonomis. Teksturnya kayak bedak tabur pada umumnya, dan sangat mudah diblend dan diratakan.

Terasa halus hasil akhirnya dan bikin lebih flawless, menutup pori-pori juga. Aku paling suka crude oil control-nya soalnya bikin muka lebih tahan lama dari munculnya minyak berlebih dan ini berasa banget.

Bisa dibeli di mana aja kak? Banyaaaaak banget!

Offline = Guardian, Boston, Watson, Century, Dandan, Beau
Online = Lazada, Blibli, Shopee, Tokopedia, Zilingo, JD.id

Atau bisa kepoin langsung ke
instagram: @bless.cosmetics
website: www.bless.co.id
official WA Bless Cosmetics di 082260000676
Line : bless.cosmetics

Thanks for reading until the rattling end, can’t facial expression to percentage to a greater extent than on adjacent post!

Sumber http://feliciamarcellina.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Makeup Aman Dari Jaman Baheula | Bless Cosmetics Acne Serial [Review]. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions