Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Solusi Packing Bra Ala Wacoal | Wacoal Go Bra [Review]



Ini nih terobosan terbaru Wacoal dengan konsep roller bra.

Jadi inilah si go bra yang belakangan lagi hits dimana-mana, yang mengusung empat kekuatan utama;

Space Saver, Rollable, Wireless, Comfortable, dan Amazing Push Up.




Sebelum kita ke review-nya, ini dia acara launching si Travel Bra dari Wacoal yang diadakan di Gandaria City beberapa waktu lalu. Aku dikasih passport dari Wacoal gini nih.


Acaranya dihadiri oleh bloggers dan bintang tamu dari kalangan influencer.


Mulai dari sharing tentang kesusahan bawa bra pas travelling karena takut terlipat dan bentuknya jadi gak karuan, dan beberapa keluh kesah betapa bawa bra itu both penting dan makan tempat.


Sampai ke bra rolling contest dan menebak jumlah bra yang ada di dalam kotak.


Ada disediakan banyak photograph location dengan tema berbeda-beda juga untuk stimulate got instagenic photos disana, which I would definitely non miss!


Nah, lanjut ke review si Travel Bra-nya yah gengs.

Kita akan bahas v kelebihan dari si go bra Wacoal ini satu persatu.


1. Space Saver -- alias amat sangat gak makan tempat, soalnya bisa digulung. Ini sangat amat sangat amat sangat membantu dalam packing, together with then I tin convey to a greater extent than hats or boots for photos, ya pokoknya to a greater extent than infinite for whatever!


2. Wireless together with Laceless -- jadi bra nya ini gak pakai kawat ya gengs, jadi lebih mudah untuk ditekuk tanpa takut kawatnya bengkok atau mengot, dan juga gak ada lace yang kadang bikin nyangkut-nyangkut pas barang di masukkan ke koper.


3. Comfortable --- bahannya dari eco-friendly latex yang lembut, nyaman, dan flexible. Gak bikin panas, dan ramah lingkungan pula.


4. Amazing Push Up -- go bra past times Wacoal ini definitely akan practise ideal await for everyone, jadi seringnya adalah go bra tanpa kawat akan membuat bust kita kurang terangkat, jadi kurang montok, kurang naik, apa aja deh. Nah, Wacoal menjanjikan back upwards yang amazing sehingga confidence kita juga bisa tetap ter-boost tanpa harus menggunakan wired bra.


5. Rollable --- nah ini dia kelebihan yang paling hits nya yah. Bra ini bisa di curl alias digulung tanpa takut bentuknya berubah atau berkerut atau kawatnya rusak. Setelah digulung pun akan kembali ke bentuk semula. Say no to wrinkled bras!

Ini adalah measuring past times measuring cara menggulung bra-nya ya

Kancingkan pengait belakangnya
Mulai gulung dari sisi kanan ataupun kirinya.
Tadaa- sudah tergulung rapi, dan kecil besarnya gulungan bisa diatur sendiri ya gengs.


Masuk ke koper, cuma makan segini tempat aja! Ini dia nih solusi packing yang tepat untuk traveling kita! No to a greater extent than wrinkled bra, to a greater extent than infinite for others!

Tips dari aku untuk go bra ini adalah; begitu sampai tempat, un-roll bra-nya dan disimpan dengan baik, supaya lebih tahan lama pemakaiannya yah.



Gampang kan, traveling bawa barang lebih ekstra dengan infinite saver si Wacoal Travel Bra?

Kepoin mereka di

Website = www.wacoal.co.id
Facebook = Wacoal (clothing)
Twitter = @wacoal_id
Instagram = @wacoal_id

See you lot at adjacent post!

Sumber http://feliciamarcellina.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Solusi Packing Bra Ala Wacoal | Wacoal Go Bra [Review]. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions