Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:A Skilful Back Upwardly Is Everything | Belajar Sadari Dini Kanker Payudara Bareng Sorella Dan Honey Pinkish


Yep, Influenza A virus subtype H5N1 GOOD SUPPORT IS EVERYTHING.

Pernah gak sih kamu sadarin kalau setiap kali kita ada masalah, things to bargain with. Apa sih yang akan bisa ultimately membantu kamu dalam mengatasi masalah tersebut? 

I tin definitely retrieve the times of when i had problems, i tried to uncovering solutions, advice, opinion, everything. Along the process, i ultimately realized that the i who volition move the Pb thespian is me, as well as what i genuinely ask the most is a proficient support. Why? Because proficient as well as endless back upwardly leads us to uncovering the best role of ourselves, therefore volition assist us to come across as well as tame the problems nosotros are facing. 

Influenza A virus subtype H5N1 proficient back upwardly brings out the best of us. And that's everything to me.

Inilah kenapa aku memberi judul blogpost kali ini "A GOOD SUPPORT IS EVERYTHING." Karena aku akan sharing tentang acara Sorella dan Love Pink di Segarra Ancol beberapa waktu lalu yang membahas mengenai kanker payudara. I know it sounds similar a heavy subject, precisely trust me, i volition elbow grease to decease along it elementary as well as slow for y'all to read, as well as then send alongside me, okay!





Jadi pas dateng ke acara ini langsung disambut sama dekorasi pinkish lucu yang bikin mata seger. The weather condition is quite hot di beach eating theatre ini, precisely if nosotros are going to Bali nosotros gotta larn used to it correct :)


So let's speak nigh thorax cancer atau kanker payudara yah. Sebelumnya, udah tau Love Pink kah?

Love Pink ini adalah sebuah komunitas kanker payudara di Republic of Indonesia yang memfokuskan diri untuk memperluas sosialisasi deteksi dini kanker payudara (SADARI -- Periksa Sendiri) dan SADANIS (Sadari Secara Klinis). Terbentuk dari survivors kanker payudara secara sukarela untuk memberikan endless back upwardly untuk pengidap dan survivors.

Jadi, inilah back upwardly pertama yang aku bilang, back upwardly dari teman-teman seperjuangan, komunitas untuk berbagi dan saling back upwardly mental, karena kanker payudara bukanlah penyakit main-main, dimana ada 1 dari 8 wanita didiagnosa dengan penyakit ini, jadi sangatlah penting untuk mendapatkan back upwardly dari komunitas seperti ini. Thank y'all for the mental support, Love Pink!


Kanker payudara ini sendiri adalah situasi dimana terbentuknya tumor ganas di jaringan epitel payudara, Faktor penyebabnya kemungkinan adalah hormon, genetik atau riwayat pengidap dalam keluarga, pola makan kurang sehat, konsumsi alkohol dan rokok. Bisa terjadi pada laki-laki juga loh!

Bersama Ms. Madeline Mutia, Co-Founder of Love Pink Indonesia, kita sharing bahwa menyadari adanya kanker payudara sejak dini ternyata sangat membantu survival rate, dimana stadium dini masih amat sangat mungkin untuk diobati dibandingkan stadium lanjut, equally explained past times this graph.



Jadi, gimana cara kita bisa SADARI? 

Ada three cara untuk menyadari adanya kanker payudara, yaitu;

- SADARI --- pemeriksaan pribadi 7-10 hari setelah menstruasi
- USG --- 2 tahun sekali bagi wanita berumur di bawah xl tahun
- Mammografi --- 1 tahun sekali bagi wanita berumur di atas xl tahun.

Lucky for us, Love Pink Republic of Indonesia juga langsung mengajari kita caranya SADARI alive saat di event. 
Kira-kira begini. 



Nah, lalu apa yang dicari? Apa sih yang menjadi gejala umum kanker payudara?


Jadi kurang lebih, tanda atau gejala ini lah yang harus dicari. Apabila kamu menemukan adanya the slightest endangerment of adanya gejala di atas, baiknya kamu langsung SADANIS (Periksa Payudara Secara Klinis) untuk reassurance ataupun penanganan khusus.


The banner says it all "The Best Protection is Early Detection."


Next, let's speak nigh the other back upwardly nosotros ask hither inward fighting thorax cancer. 

Sorella, udah pada tau pasti kan? Sorella ini adalah build underwear yang sudah ada sejak tahun 1974 dan sudah bisa ditemukan di banyak negara di Asia, seperti Singapore, Malaysia, Brunei, Philippines, Cambodia, Vietnam, Myanmar dan tentunya Indonesia.

Sorella sendiri masuk ke Republic of Indonesia di tahun 1985, oleh PT. Megariamas Sentosa, yang juga menggawangi build Pierre Cardin, Young Hearts, atau Felancy.


Disampaikan langsung oleh Ms. Agnes Dewi, Marketing Manager of Sorella, bahwa Sorella sudah bekerja sama dengan Love Pink cukup lama dan akan terus men-support Love Pink dan misi bersama mereka untuk sosialisasi all nigh kanker payudara, terbukti dari pengadaan final result berkala mereka.




Sorella sendiri adalah build yang punya pattern modern dan cantik-cantik, tanpa mengesampingkan kegunaan dan efisiensi bra bagi wanita. Terlihat kan dari cantikknya produk di atas.


Design cantik + Kegunaan Maksimum + Health Aware = Sorella Premium Class.

Sorella juga menciptakan Body Contour Wellness Bra; yang memiliki produce goodness banyak sekali;

- Far Infrared Rays --- berguna untuk detoksifikasi dan melancarkan peredaran darah
- 3D Zero Pressure --- perfect fit, tanpa hurting dan pressure.
- Bamboo Material --- menghilangkan olfactory belongings (bau-bau) dan memiliki anti bacteria, dilengkapi dengan Coffee Yarn --- menghindari iritasi kulit dan anti-oksidan


- Mastectomy Bra --- in conclusion Sorella juga punya bra khusus bagi pengidap atau survivor kanker payudara yang went through thorax removal agar thorax mereka pun bisa tersupport perfectly.
- Beauty Inside --- dimana ada post mastectomy thorax padding untuk mengisi kekurangan thorax dari thorax removal.



Now that is what i telephone weep upwardly super support. 
Bukan cuma secara mental, tapi Sorella melakukan bagian-nya dalam menyediakan fasilitas yang sangat dibutuhkan oleh pengidap dan survivor kanker payudara. Secara Sorella bukan build kecil, kalau cuma mau tutup mata dan menikmati hasil dari bra biasa saja pun bisa, tapi thumbs upwardly for paying attending to this niche needs, way a lot for us women!


Di acaranya kita juga diajak bikin DIY Beach Hat Workshop.
punyaku jadinya gini nih, develop for Bali!


Finally, ini dia beberapa tips mencegah kanker payudara yang aku rangkum dari sharing session;

CEGAH. Inget aja CEGAH kanker payudara.

- C ---- Consume Healthy Food -- sayur, buah, olahan keledai berupa tempe, tahu, susu, dan stock up               on Omega three yang berfungsi sebagai anti kanker, kurangi konsumsi makanan berlemak.

- east ---- Eliminate Alcoholic Beverage as well as Cigarettes -- hindari konsumsi alkohol dan rokok.

- G ---- Get Influenza A virus subtype H5N1 Regular Exercise -- olahraga secara teratur meskipun hanya 10-20 menit per harinya.

- Influenza A virus subtype H5N1 ---- ASI? Always Say Yes -- untuk wanita yang sudah berkeluarga, menyusui atau memberikan                  ASI juga ternyata sangat baik untuk kesehatan payudara dan menghindarkan kanker.

- H ---- Have All Your Products Washed Before Consumption -- jadi sebelum dimasak atau dimakan,               biasakan mencuci bersih produk makanan, terutama yang non-organik untuk menghilangkan               pestisida.


Thank y'all as well as then much Sorella as well as Love Pink for bringing upwardly such an of import topic, as well as your back upwardly must hateful a lot to us! Moreover for the endless back upwardly combo provided for us women as well as thorax cancer. I was lucky to select witnessed the kindness as well as i'd beloved for the basis to consider to a greater extent than :)

Buat yang mau tahu lebih lanjut, bisa langsung kepoin mereka di Sorella dan Love Pink Website, atau instagram mereka di @sorellaid dan @lovepinkindonesia.

This final result would never select been peradventure held without @unicornadcom, a vivid organizer, especially Kak Vibrie who invited me, as well as all supporting media partners; www.womantalk.com, www.grid.id, www.nova.id, as well as www.thesmartmamas.com


See y'all adjacent post!


Sumber http://feliciamarcellina.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:A Skilful Back Upwardly Is Everything | Belajar Sadari Dini Kanker Payudara Bareng Sorella Dan Honey Pinkish. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions