Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Travel Inwards Mode To Korea Amongst Wardah? | Wardah Perfect Vivid Moisturizer [Review]


Jadi kalau ngomongin moisturizer ini emang sering ya. Soalnya aku pribadi pun memang seseorang yang selalu, ever pakai moisturizer atau krim muka setiap hari. Menurut aku, krim pagi dan malam ini memang essentials yang gak boleh dilupain. It’s the to the lowest degree yous tin do!




Jadi belakangan ini I caught my eyes on moisturizer serial past times Wardah;
Wardah Perfect Bright Moisturizer Series.


Ada dua variant di dalam series-nya, yaitu Wardah Perfect Bright Moisturizer Normal Skin, dan Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28.


Kedua varian ini memiliki inovasi Skin Lightening System yang berfungsi untuk melindungi dan mencerahkan kulit di usapan pertama.

Wardah Perfect Bright Moisturizer Series ini mengandung tiga produce goodness unggulan;

1. White Actives --- berfungsi mencerahkan dan menyamarkan noda dengan vitamin B3, membuat kulit lebih bersih cerah merona, serta mengandung Pollu Defense Actives + SPF fifteen yang membantu melindungi kulit dari sinar UV dan polusi.

2. Oil Control Agent --- menekan produksi minyak berlebih biar gak kayak kilang minyak ya gengs.

3. Brightening Powder --- ter-infused dengan butiran halus pulverisation yang akan membantu menghasilkan matte complete tanpa minyak berlebih dan kulit cerah merona.


Ini dia yang Wardah Perfect Bright Moisturizer Normal Skin yang diperuntukkan untuk kita yang memiliki kulit cenderung normal.


Ini adalah yang Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28 dengan SPF 28 sebagai sunscreen yang lebih tinggi untuk to a greater extent than protection against UV untuk kamu yang memiliki kulit normal cenderung kering.


Untuk packagingnya sendiri adalah bentuk subway dengan flip transcend yang sangat memudahkan untuk mengukur jumlah produk yang keluar shingga engga akan kebablasan terlalu banyak. Selain itu packaging ini juga membuat produk tidak gampang tumpah.


Untuk yang Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28, teksturnya agak sedikit thick seperti torso lotion, warnanya putih. Untuk yang SPF-nya lebih tinggi sedikit lebih thick daripada yang Normal Skin. Itu aja sih perbedaan yang aku temuin antara kedua varian ini.




Nah, equally yous tin see, yang Wardah Perfect Bright Normal Skin lebih sparse daripada yang SPF28 jadi lebih mudah di blend. Tapi totally understandable soalnya yang SPF28 kan mengandung to a greater extent than SPF ya.


Walaupun teksturnya agak thick, tapi pas dipakai sama sekali enggak lengket ya. I don’t know if it’s merely me atau enggak, tapi rasanya ada sedikit sensasi dingin-dingin pas dipakai, kayak adem gitu.

Finish-nya sedikit powdery karena kandungan brightening powder-nya yang menahan minyak juga. Efek mencerahkannya terasa dan terlihat banget kalau menurutku.

Instant peel brightener!


OH IYA!

Jadi nih ya lagi ada kompetisi bikin video uncomplicated tentang keseharian kamu bareng Wardah Perfect Bright Moisturizer Series di instagram, dan berkesempatan menangin Travel In Style ke Korea bareng Wardah! Here’s how:

-  BeliWardah Perfect Bright Moisturizer dan simpan struknya
– -  Registrasi information diri diwww.wardahbeauty.com/travel-in-style
–-  Upload video tips #BeBrightBeReady dengan menggunakan
Wardah Perfect Bright Moisturizer di akun instagram dengan
hashtag #WardahTISKorea dan #BeBrightBeReady serta
mention @wardahbeauty
–-   Akan dipilih five pemenang yang akan berangkat ke Korea


Siapa tau aku dan kamu yang berangkat? Upload soon! #TISKorea

More information depository fiscal establishment tally instagram @wardahbeauty or www.wardahbeauty.com/travel-in-style


Sumber http://feliciamarcellina.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Travel Inwards Mode To Korea Amongst Wardah? | Wardah Perfect Vivid Moisturizer [Review]. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions