Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Aktif Dan Jaga Kebersihan Kewanitaan Sama Absolute Women [Review]


Siapa bilang jadi entrepreneur itu gampang?
Nyatanya, malah semua harus dikerjakan sendiri.

Mau cerita dikit nih, recently, aku memutuskan untuk mengejar mimpiku yang tertunda, asik, jadi fashion designer gitu. Meskipun aku enggak sekolah fashion dari awal, tapi aku percaya gak ada kata terlambat. So I decided to learn, as well as finally opened upwards my novel draw organisation di bidang ini, dimana sekarang aku sudah menerima custom gowns as well as eve wearable requests.



Ternyata corking juga response-nya, soo happy!


Tapi di balik kehappy-an ini, sebenarnya cukup terbanting-banting juga sih.. Soalnya aku harus mulai belajar dari awal, karena belum punya basic, lalu harus berkomunikasi dengan baik tentang teknik jahit dan sebagainya, harus wara-wiri kesana kemari nyari bahan, harus coming together dan plumbing equipment sama client, ngurusin filing, dan, on exceed of everything, aku juga masih blogger yang aktif datang result dan nulis review regularly. Aku juga terlibat dalam mengurus bisnis keluarga bersama orang tuaku, terus aku juga ada bisnis online shop.


WADAW! Pastinya capek sih.. Tapi, I decline to halt beingness active. Aku menolak untuk diem-diem aja gak ngapa-ngapain. Lagipula, sibuk itu seru kok untuk dijalanin when you lot taste what you lot are doing.

Nah, tapi kadang-kadang kalau lagi sibuk dan produktif gini, suka lupa sama kesehatan diri sendiri. Apalagi kesehatan daerah kewanitaan, hampir gak pernah dipikirin lagi deh. Mana sadar kalau ternyata, semakin kita aktif beraktifitas, semakin lembap daerah kewanitaan, sehingga resiko infeksi jadi makin meningkat. Makanya, harus memperhatikan kebersihannya juga loh!


Untungnya di sela-sela semua ini, ada Absolute Hypoallergenic, pembersih khusus kewanitaan distinctive yang punya iv manfaat unggulan;

- Hypoallergenic = teruji secara klinis anti alergi dan aman dipakai setiap hari untuk kulit yang sensitif sekalipun. The 1 as well as exclusively hypoallergenic feminine launder inwards Republic of Indonesia :)

- Mengandung Biolacto Active = menjaga pH alami 3.5 untuk menjaga keseimbangan bakteri baik dan jamur penyebab keputihan di surface area kewanitaan

- Mengandung Collagen = bertugas menjaga elastisitas dan kelembutan kulit agar tetap lembut dan kencang (terdapat di varian Youth Revitalize Pink)

- Mengandung Aloe Vera = mengatasi iritasi dan menjaga kelembapan dan kesegaran kulit (terdapat di varian Naturally Soothing Green)


Jadi, ada empat produk di rangkaian Absolute Hypoallergenic ini;

1. Absolute Hypoallergenic Cleansing Foamy Youth Revitalize ( Pink Foamy)
2. Absolute Hypoallergenic Youth Revitalize Liquid (Pink Liquid)
3. Absolute Hypoallergenic Cleansing Foamy Naturally Soothing (Green Foamy)
4. Absolute Hypoallergenic Naturally Soothing Liquid (Green Liquid)

Ada kemasan 60ml yang lebih cocok untuk travelling, dan ada yang 150ml yang lebih ekonomis.


Untuk teksturnya, Absolute Hypoallergenic yang Foamy, ini berbentuk busa yang lembut, warnanya putih dan wanginya segar, enggak bikin pusing. Packaging botolnya bentuk spray then gampang banget dikeluarin.


Sementara untuk Absolute Hypoallergenic yang Liquid, teksturnya cair, hampir kayak air, dan warnanya clear alias bening, dan wanginya juga segar. Yang ini bentuk botolnya flip top, biar gak gampang tumpah kali yah.


Untuk cara pemakaiannya, tinggal dituang 1.5 - 2ml (sedikit aja) ke telapak tangan, lalu dibusakan sedikit, basuhkan ke surface area kewanitaan, diamkan sejenak, terus bilas deh. Super gampang pokoknya.

Frekuensi pemakaian cukup 2x sehari saat mandi ya, atau kalau lagi menstruasi juga boleh kok ditambah frekuensinya.



Setelah pemakaian rasanya surface area kewanitaan terasa lebih segar, lebih tidak lembap berlebih ataupun kekeringan, gatal dan keputihan juga hilang. Ini penting ya girls, soalnya keputihan ini juga ternyata adalah salah satu gejala awal kanker serviks, penyakit mengerikan khas perempuan ini. Jadi, ayo jaga kebersihan daerah kewanitaanmu, dan tetap aktif ya!

Kalau mau kepo-kepoin produknya, boleh kesini;

Instagram : @absolute_women
Facebook : AbsolutelyWomenID
#AbsoluteHypoallergenic #AbsolutelyActive

Sumber http://feliciamarcellina.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Aktif Dan Jaga Kebersihan Kewanitaan Sama Absolute Women [Review]. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions