Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Purbasari Djoempa Joeita Gathering | [Event Written Report + Review]


Purbasari Hydra Series, well tahun ini ada banyak cook baru yang aku coba, salah satunya ini nih, Purbasari. Ayo cari tau selengkapnya, scroll down!



So kemarin ini, aku diundang oleh Purbasari dan Beautynesia ke acara Purbasari Djoempa Juita, yang bertemakan vintage ala 1950-an di Cerita Cafe, Jakarta. Yang udah liat di instastory pasti tau deh kapan aku perginya hehe.


Jadi acara ini dimulai dengan adanya regard too greet dengan kak Alpina, asisten cook managing director dari Purbasari Indonesia. Kak Alpina menjelaskan kalau kali ini, Purbasari akan menambahkan beberapa exceptional ke dalam rangkaian Hydra Series, yang sebelumnya memang sudah diluncurkan oleh Purbasari.

Di antaranya, sebelumnya sudah ada Brightening Cool BB Cream, Flawless BB Matte Two Way Cake, dan Lipstick Color Matte Metallic.


Empat penambahan kepada rangkaian Hydra Series ini meliputi Purbasari Intense Color Liquid Liner, Purbasari Hi-Matte Lip Cream Shade 12 - 16, Purbasari Volumizing Eyelashes, dan Purbasari Ultra Smooth Brow Liner.

Kelebihan dari rangkaian Hydra Series ini, seperti dijelaskan oleh kak Alpina adalah rangkaian Hydra Series ini mengambil fokus dari hydration yang artinya kelembapan, dimana rangkaian ini sangat memperhatikan kandungan baik pada produknya, menjaga kelembapan, menghindari kekeringan, diperkaya dengan pollution protection yang melindungi wajah dari serangan debu dan polusi sehari - hari, serta dipersenjatai dengan crude oil command yang baik untuk menghindari minyak berlebih, secara kita tinggal di negara beriklim tropis yang bikin gampang berminyak ya.


Setelah diperkenalkan sama rangkaian produknya, kita juga dikasih “ilmu” dari makeup creative somebody dengan sebuah makeup exhibit yang sum menggunakan produk Purbasari, dimana Purbasari sendiri sudah menjadi official makeup dari berbagai acara TV kenamaan di Indonesia, jadi gak terbantahkan lagi ya hasilnya.


Ini dia hasil akhir cook upward nya di model, yang tercapai hanya dalam waktu 20 menit saja. Ternyata memang gampang dipakai, cepat, dan praktis ya, produk - produk Purbasari ini.


Lalu ada juga grouo photograph challenge, ini dia squad aku selama acara. We had fun!


Setelah itu, kami bersama-sama tiffin (makan siang), dan acara dilanjutkan dengan pouch coloring, dimana kami belajar coloring pouch sheet menggunakan truthful cat akrilik. Thank yous for the experience! I convey e'er loved painting, too it is e'er super fun to practise it on events :)

Sayang sekali aku lupa bawa pulang pouch ku :( tertinggal di meja dan gak sempat fotoin hasilnya. Next fourth dimension I paint, aku kasih liat ya!


Setelah itu, gak disangka-sangka, ternyata aku di-crown best await of the twenty-four hr menstruation oleh squad Purbasari dan Beautynesia, give thank yous you guys! So I got to part to a greater extent than or less words tentang apa yang aku sukai dan darimana inspirasi kali ini.

 

Jadi ini nih sum await alias OOTD aku siang itu. Thank yous for choosing me team!

Nah, yuk kita bahas satu - satu mengenai produk - produk yang dilaunching hari itu ya. Oh iya, sebelumnya ada satu lagi proficient word girls, buat yang belum tahu, rangkaian cook upward dari Purbasari semua harganya cukup terjangkau alias affordable loh, rangkaian ini saja foremost dari IDR 40,000 - IDR 70,000 saja. Gak akan bikin kantong kering deh!


1. Purbasari Ultra Smooth Brow Liner
Brow Liner atau Pensil alis ini berbentuk retractable pencil yang memiliki ujung triangle atau segitiga. Tidak perlu diraut lagi, praktis kan? Warnanya pun cukup intense dan construct - able, jadi bisa disesuaikan oleh pemakai juga intensitas warnanya. Presisi, jadi gampang untuk membentuk alis kok.


Selain itu, dilengkapi sama spoolie juga, yang tidak terlalu keras dan tidak terlalu lembut bulu sikatnya, jadi tidak sakit saat digunakan untuk menyikat bulu alis, tapi tetap “mengangkat” bulu alis agar terlihat natural. Praktis!

2. Purbasari Intense Color Liquid Liner
Yang ini favorit banget! Soalnya warnany benar-benar hitam JET BLACK, pekat! Eyeliner ini adalah eyeliner cair berbentuk felt - tip (spidol) yang kaku, tapi ujung yang cukup curvature - able, jadi mempermudah presisi pas gambar eyeliner. Eyeliner ini juga menggunakan technology scientific discipline Internal Ball Bearing, bola di dalamnya yang membuat liquid - nya tidak gampang memggumpal atau kering, serta warnanya lebih merata.


3. Purbasari Hi - Matte Lip Cream Shade 12 - 16
Hi Matte Lip Cream ini adalah Lip Matte yang memiliki hasil akhir Shimmer, nearly metallic, jadi agak bersinar - sinar gitu kalau kena cahaya. Cocok banget untuk glam political party look, apalagi sudah hampir natal dan tahun baru ya. Aku dapat shade nomor xiv Blossom (atas) dan xvi Marigold (bawah). Tidak kering di bibir, transfer - proof, dan cepat sekali keringnya. Would dearest to wearable them this Christmas!


4. Purbasari Volumizing Eyelashes
Bulu Mata ini dibuat dari serat sintetis berkualitas yang menghasilkan await yang natural. Terlihat cukup alami, jadi tetap cantik tanpa terlihat lebai.


Buat yang pengen dapetin 2 Lip Matte dan perhiasan silverish dari DParis Silver senilai to a greater extent than than IDR 400,000, bisa remain tuned di Instagram aku (@feliciamarcellina) ya, soalnya aku ngadain giveaway bareng Purbasari, proficient luck girls, mayhap these are your christmas presents!

Kepoin langsung aja di instagram @

Kepoin juga:
 Purbasari di @purbasari_indonesia @purbasarimakeupid
DParis silverish di @dparis_silver
Beautynesia di @beautynesia.id



Sumber http://feliciamarcellina.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Purbasari Djoempa Joeita Gathering | [Event Written Report + Review]. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions