Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Resolusi Rambut Cantik 2019 Bersama Mylea | [Event Study + Review]


See your pilus is 90% your selfie? Udah rawat rambut dengan benar belum?

Udah mau yr terminate nih. How nearly nosotros brand a resolution nearly our hair?



Jadi kemarin belum lama ini, equally you lot guys mightiness accept seen on my instagram, aku diundang oleh @unicornadcom dan Mylea ke acara Mylea Blogger Year End Gathering dengan tema;

"Let's Close This Year amongst Making Resolution nearly Healthy Hair."

Acara ini diadakan tanggal xx Desember 2018 kemarin di Hongkong Cafe Menteng Jakarta.


Acaranya dimulai dengan beberapa sambutan hangat dari Ibu Anita Sri Fitri sebagai production director dari Mylea Indonesia, dan dilanjutkan dengan pilus give-and-take session dari Pak Dimas Dedy sebagai Senior Hair Technical dari Mylea Indonesia.


Acara ini juga mengundang Jean Girsang, seorang mom influencer dan host Kompas TV sebagai narasumber, serta Grace Girsang sebagai MC. Disini Jean Girsang pun menceritakan beberapa pengalamannya sebagai testimoni dalam menggunakan produk Mylea.


Yuk mari aku ceritakan sedikit tentang isi give-and-take dengan Pak Dimas ya.

Jadi, seberapa tau sih kamu tentang rambut kamu?

Taukah kamu tentang.. Susunan rambut?

Rambut kita ini terbagi menjadi beberapa susunan, yaitu ujung rambut (yang sering rusak dan bercabang), batang rambut (yang penuh keratin), dan akar rambut (yang tertanam di kulit kepala).

Lalu, tentang Lapisan Rambut?

Ada beberapa lapisan di rambut kita, mulai dari Kutikula (selaput di permukaan rambut), Kortex (kulit rambut yang terbungkus kutikula), dan medula (lapisan terdalam yang kini sudah jarang ditemui di rambut orang banyak karena banyak terjadi kerusakan).



Di acara kemarin, kita juga bisa pilus banking concern fit secara langsung untuk mengetahui jenis dan kondisi rambut maupun kulit kepala kita, untuk menentukan jenis perawatan yang benar untuk kita.

Nah, mengenai jenis kulit kepala.

Kulit kepala secara umum dibagi menjadi beberapa jenis saja; 
- Kering ( biasanya sering gatal gatal dan pecah - pecah)
- Berminyak ( mudah lepek dan lembap)
- Sensitif ( kemerahan, berbisul, berjerawat)
- Ketombe ( sering basah, tapi ada pengelupasan lapisan tanduk di kulit kepala)



Mylea sendiri menggunakan sistem Hairceutical, disebut dengan Mylea Hairceutical System, dimana ini adalah gabungan antara Hair Care dan Pharmaceutical, artinya Mylea akan merawat rambut dengan benar dan menggunakan obat - obatan hasil riset resmi yang tepat dan teruji secara klinis.


Sekarang pertanyaannya; Kenapa Pilih Mylea?

1. Mylea dibuat dari bahan aktif yang aman dan terbukti efektif untuk perawatan rambut.
2. Mylea tidak mengandung silicon alias Silicon Free;  dimana silicon sendiri hanya baik untuk perawatan jangka pendek, karena melapis rambut agar lebih halus, namun untuk jangka panjang  lapisan ini dapat menutup jalan masuk nutrisi untuk kesehatan rambut.
3, Didukung oleh PT. Ikapharmindo Putramas sebagai salah satu perusahaan farmasi terkemuka yang sudah teruji kualitasnya.
4. Sudah CPKB dan ISO 9001:2008.




Setelah beberapa diskusi dan pengecekan, aku menemukan kalau aku disarankan menggunakan perawatan Intensive dari Mylea, karena rambut aku tipenya banyak rontoknya, yang udah pernah ke rumah pasti tau di lantai pasti ada aja rambut meskipun ii detik lalu baru aja disapu. Untuk kulit kepala aku normal, tidak berketombe, agak sedikit berminyak tapi masih tergolong normal, walaupun aku merasa sering lepek juga. Untuk masalah pewarnaan aku tidak ada masalah, karena belum pernah diwarnai, tapi aku sering sekali dicatok dan styling.


Jadi Intensive Care ini memiliki three step; Cleanse, Treatment dan Rest.

Bahan Alami utamanya sendiri adalah Chamomile sebagai anti inflamasi untuk kulit kepala, dan Horse Tail untuk memperkuat batang rambut dan memberi nutrisi agar tidak mudah rontok.

Ada tiga produk di dalam rangkaian ini; 

1. Mylea Intensive Hair Shampoo
mengandung bunga Chamomile dan Horse Tail. Tidak mengandung silicon, jadi bisa membersihkan rambut tanpa menumpuk sisa-sisa silicon di rambut.

2. Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask
Hair mask ini meredakan dan menyehatkan kulit kepala tanpa membuat kulit kepala berminyak. Memperkuat batang rambut dan memberi nutrisi agar rambut lebih kuat dan lentur. Fun fact adalah masker ternyata memiliki nutrisi lebih banyak daripada creambath, dimana creambath sendiri memiliki nutrisi lebih banyak daripada conditioner.

3. Mylea Intensive Hair Tonic
Hair Tonic seperti biasa dipercaya sebagai penambah nutrisi paling baik untuk rambut. 


Cara penggunaannya;

1. Cuci rambut dengan shampoo, lalu bilas bersih
2. Pakai Hair Mask di batang rambut, biarkan selama five menit, lalu bilas bersih.
3. Gunakan Hair Tonic di kulit kepala saat masih basah, kering-kering handuk.


Thank you lot Mylea together with @unicornadcom for having us!

Kepoin lebih lanjut ya!



Sumber http://feliciamarcellina.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Resolusi Rambut Cantik 2019 Bersama Mylea | [Event Study + Review]. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions