Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Cantik Dulu, Kini Hingga Nanti; Ristra Decorative Brand Upwards [Review]



Hai hai!

Kali ini aku mau tanya nih, siapa sih sosok yang menurut kalian paling cantik di dunia ini? Artis kah? Model kah? Atau siapa? Kalau aku, menurutku nih, personally yang paling cantik itu mama.



Kenapa? Karena menurutku mama adalah sosok yang bisa melakukan apa aja, si jago multi-tasking, si pekerja keras, si penuh ilmu pengetahuan, si sabar, si bawel, semua-muanya deh pokoknya, tapi di tengah-tengah menjadi semua-semuanya ini, dia gak pernah lupa untuk tetap tampil cantik alami, apa adanya di hadapan kami.

Banyak juga hal-hal yang mama ajarkan secara turun temurun, mulai dari cara membersihkan rumah, etika, cara pandang, dan lain-lain, yang aku sangat peduli, soalnya apapun yang diajarkan secara turun-temurun, akan berevolusi menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya seiring berjalannya waktu.


Sama hal-nya kayak Ristra Cosmetodermatology, build makeup yang udah ada dari dulu ini, pastinya sudah mengalami banyak case dan mistake yang pada akhirnya menyempurnakan. Aku suka banget sama tagline-nya; Menginspirasi Wanita di Republic of Indonesia untuk cantik kini hingga nanti.

Well, kali ini aku dikirimi seri Platinum Ristra, yaitu serial yang lebih high-end dari build Ristra sendiri, dimana Platinum Ristra ini semuanya sudah memiliki mild formula dan all dermatology tested. Yuk lihat satu-satu :)

1. RISTRA PLATINUM FLUID MOISTURIZING FOUNDATION - IDR 175.000 - 30ML

Foundation yang ini bagus banget packagingnya, terlihat classy dan gak asal-asalan, ada lock nya biar gak gampang tumpah pump-nya dengan cara diputar, jadi lumayan locomote friendly.


Untuk teksturnya sendiri cukup ringan, dengan sheer to medium coverage yang bertahan 4-5 jam di kulit aku, cukup ideal untuk pemakaian sehari-hari nih. Finish-nya flawless jadi lumayan nutupin bekas jerawat dan spots di muka. Non-oxidizing kalo menurutku, dan hasilnya agak matte. Suka!


2.  RISTRA PLATINUM FINISHING POWDER - IDR 125,000 - 40gr

Yang ini packagingnya juga gemes, tutupnya bisa dipakai jadi cermin, useful banget sih jadi gak usah ribet cari cermin yah.


Butiran-butiran powdernya halus, gak kasar sama sekali, jadi lebih gampang nge-blend. Ada sedikit wangi floral halus, agak mirip bedak babe jadinya. Aku pakai shade no. iii ; Natural Honey Beige ya.


Pas dibaurkan dengan kulit, dia cepat banget menyatu, dan langsung ada efek blurring, jadi pastinya bikin lebih flawless. Oil controlnya bagus, sangat cukup untuk menghilangkan minyak berlebih dan meratakan warna kulit.

3.  RISTRA PLATINUM TRIPLE ACTION COMPACT POWDER - IDR 197,000 - 14gr

Ini compact powder-nya juara packagingnya. Bener-bener terlihat classy dan cantik dengan warna argent yang agak dove-nya. CANTIK PARAH. Jadi compact pulverization  yang ini super ampuh dalam menyamarkan bekas jerawat, fifty-fifty to a greater extent than daripada yang free powder. Yang ini tahan kurang lebih 3-5 jam tergantung kondisi sekitar.


Ini aku pakainya pas lagi panas-panasan  tapi concord aja sampe kira-kira iii jam-an sebelum aku harus touching on upwardly lagi. Oh iya, ini sudah ada vitamin E dan UV Filternya juga ya, jadi bisa bantu lawan akibat buruk matahari juga.


Aku suka banget, karena hasilnya kayak pakai sheer foundation, cara pakainya di tap-tap, dan stone oil control-nya oke banget menurutku. Aku pakai shade nomor 3; Natural Honey Beige.


4.  RISTRA COLORLINE LIPSTICK - IDR 42,500 

Lipstick-nya Ristra yang ini diperkaya dengan Castor Oil, Vitamin A&E, pelembap alami dan emollients untuk menutrisi dan merawat kelembapan bibir juga. Termasuk juga di dalamnya UV Protection. Gak cuma mempercantik, tapi juga merawat.


Teksturnya sendiri creamy, tampilannya plumping sheer gitu. Pigmentationnya sheer to medium tergantung kamu mau mengulas berapa kali sesuai selera. Ketahanannya cukup lama, sekitar 3-4 jam kalau di aku.


Left to Right ;
03 Tea Rose - 02 Ice Cocoa - 01 Peach Parfait


Overall suka sama koleksinya yang versatile, bisa dipakai kapan aja tanpa takut terlalu medok, cantik apa-adanya gitu deh. Sudah dilengkapi sama antioksidan, UV Filter dan berbagai vitamin untuk merawat kulit. Cocok untuk semua jenis kulit dan iklim tropis, sesuai banget sama klaimnya Ristra #TropicalSkinExpert.

Segitu dulu ya review kali ini, kalo demen liatnya, udah cobain aja dulu, siapa tau cocok?







Sumber http://feliciamarcellina.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Cantik Dulu, Kini Hingga Nanti; Ristra Decorative Brand Upwards [Review]. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions