Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Si Kecil Cabe Rawit Dengan Sejuta Manfaat | Bio Stone Oil 25Ml [Review]


Libur telah tiba, libur telah tiba, libur telah tiba, hati pun gembira!

Uda saatnya nih ngecek-ngecek produk move size, soalnya susah bawa, belum lagi kalau kena X-Ray di bandara dan harus dibuang :(

Nah, waktu aku cari-cari produk travel-friendly dengan sejuta manfaat untuk traveling di femaledaily.com, banyak banget yang recommend aku produk crude oil dari Bio Oil. I wonder why?




Gini nih penampakan produknya sendiri. Si kecil cabe rawit yang bisa semua-muanya.


Waktu aku cari tau lebih lanjut tentang build Bio Oil sendiri, aku menemukan bahwa ternyata Bio Oil adalah sebuah merk perawatan kulit yang memiliki sejuta manfaat; mulai dari menyamarkan bekas luka berupa scars dan stretch-marks, menghindarkan terjadinya kekeringan kulit, mencegah penuaan kulit (anti-ageing), dan membantu meratakan warna kulit.

Bio Oil sendiri ini ditemukan di Jerman di tahun 1987, produced past times Swiss Union di Afrika Selatan.


Kalau kebanyakan crude oil teksturnya kental, Bio Oil sendiri tidak terlalu kental, jadi nyaman pas dipakai. Kenapa bisa? Karena Bio Oil sendiri mengandung Purcellin Oil, yang menyebabkan produknya lebih mudah diserap. Produk ini juga hipoalergenik, jadi cocok untuk kulit sensitif juga.


Belum afdol kayaknya kalau belum cari tahu bahan utama kandungannya. Ternyata, ada vitamin due east dan minyak tumbuhan alami seperti Chammomile, Callendulla, Rosemary dan Lavender.

Aromanya sendiri agak menyerupai wangi mawar dengan warna Oranye; CI 26100 (Red 17)


Kemasannya sendiri kecil, gampang banget dibawa kemana-mana. 
25ml aja sis, cabin-friendly, ga bakal dibuang sama petugas bandara. Kemasannya juga bagus, gak bikin produknya jadi gampang tumpah. Jadi, cara bukanya itu tutupnya diputar ke arah bawah biar gak menetes terlalu cepat dan tercecer isinya


Produk ini engga akan langsung menghilangkan bekas-bekas luka atau meratakan warna kulit dalam waktu sekejab. Everything takes fourth dimension ya girls, kalau sekejab doang mah ketok magic namanya.

Pemakaian yang dianjurkan adalah dua kali sehari selama minimal tiga bulan untuk hasil yang maksimal. Kalau ada yang nanya apa produk Bio Oil ini terpercaya, nah jawabannya adalah yes, banget. Ini bukan pare attention abal-abal, karena Bio Oil sendiri udah memenangkan 349 penghargaan di bidang pare attention di seluruh dunia dan adalah release ane selling production untuk stretch mark.

Nah, sekarang aku mau kasih tau sejuta manfaat yang ada di produk ini.


1. Menyamarkan Bekas Luka
Pas traveling itu rawan banget loh untuk dapet bekas luka, makanya hati-hati ya, soalnya ngilangin bekas luka itu gak gampang, makanya cegah sebelum kejadian ya. Ngurusin yang lama aja susah, jangan sampe dapet yang baru ya. Bisa dibantu dengan penggunaan Bio Oil di bekas luka ya supaya cepat hilang, tapi jangan dipakai di kulit yang masih luka ya.

2. Menghilangkan Stretch Marks
Kamu lagi hamil? Cegah terjadinya pembentukan stretch grade sebelum terlambat. Oleskan Bio Oil di bagian-bagian yang rawan terbentuk stretch mark, yaitu di bagian pinggul, payudara, punggung bawah dan paha, dan juga di bagian yang sudah ada stretch grade (bila ada) untuk mempercepat penyamarannya.


3. Meratakan warna kulit yang tidak rata
Kalau liburan, kita pastinya akan sering banget ter-ekspos ke sinar matahari, rawan timbul flek dan bercak-bercak hitam juga ya. Rajin-rajin gunakan pada kulit ya supaya warna kulit lebih merata dan gak belang-belang juga.

4. Mencegah Penuaan Kulit
Samarkan kerutan dan haluskan kulit tubuh ataupun wajah dengan penggunaan Bio Oil, oleskan di bagian leher juga ya.


5. Membantu Kelembapan Kulit
Produk ini juga akan menjaga agar kulit kamu tidak kering dan terjaga kelembapannya setelah berenang dan panas-panasan pas liburan. Jangan sampai deh kulit kamu pecah-pecah atau malah bersisik karena terlalu kering.

6. Membantu Merawat Rambut
Bio Oil ini juga bisa dipakai untuk membantu melembapkan ujung-ujung rambut yang kering atau pecah-pecah karena sering di-styling. Fungsi dan pemakaiannya kurang lebih seperti serum / vitamin rambut.


7. Membantu Kesehatan Kuku
Kalau dioleskan ke kuku dan kutikula-nya, produk ini juga bisa membantu melembapkan kuku yang kering akibat pemakaian truthful cat kuku atau sticker kuku yang sering. 

8. Menjaga Kelembapan Wajah yang di Make Up
Kamu mau wajah kamu lebih sehat dan terlihat dewy saat di makeup, bisa kamu campurkan sedikit produk Bio Oil ke foundation kamu, agar ada fungsi pare attention nya juga. Mudah kan?


Ada kemasan 60ml, 125ml dan 200ml.

Sekarang ada yang 25ml untuk jalan-jalan. Fits within your pocket-size clutches!

Nah, ayo deh bawa si kecil sejuta manfaat ini pas traveling buat kamu, teman kamu, keluarga kamu, siapa aja bisa pakai kok, kapan aja, dan dimana aja. 

Ayo rawat diri sendiri dan orang-orang di sekitar kamu selagi traveling dan having fun yuk!

#BioOilInspiresYou #BioOil25ml

Untuk banyak inspirasi kecantikan lainnya, cek aja femaledaily.com



Sumber http://feliciamarcellina.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Si Kecil Cabe Rawit Dengan Sejuta Manfaat | Bio Stone Oil 25Ml [Review]. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions