Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Yuk Kenalan Sama Pump Micellar H2o Dari Corine De Farme, Pertama! [Review]


Kenalan yuk, sama Micellar Eye Makeup Remover khusus untuk mata dari 




Jadi, beberapa waktu lalu aku diundang oleh Beauty Journal dan Corine de Farme untuk menghadiri acara launching-nya Micellar Eye Makeup Remover dari Corine de Farme, tepatnya di hari Rabu, xiii Dec 2017 di cafe Harlequin yang letaknya di Kemang.


Nah, produk ini, adalah Micellar Eye Makeup Remover pertama yang dikhususkan untuk mata, dimana formulasinya tentunya lebih lembut dan diperuntukkan untuk bagian kulit yang lebih sensitif. Bisa juga dipakai untuk bibir ya, orang yang lebih sensitif (mata) aja bisa, apalagi bibir.

Teknologi Micellar yang diusung akan mengikat minyak dan air, sehingga enggak meninggalkan kesan berminyak setelah penggunaan.


Diformulasikan dari berbagai bahan alami seperti Cornflower dari Perancis dan Camelia Oil, Eye Micellar Eye Makeup Remover ini berfungsi untuk menyegarkan, menyejukkan, membersihkan, dan juga merawat expanse sekitar mata yang cenderung sensitif. Selain itu, produk ini bisa juga dipakai untuk menguatkan bulu mata loh. Baru dengar kan, nah bisa jadi ini yang paling pertama deh.


Micellar Eye Makeup Remover dari Corine de Farme ini juga sudah teruji secara klinis oleh dokter mata (opthalmologist) dan dokter kulit (dermatologist), dan hebatnya lagi, aman untuk dipakai pengguna kontak lens (soft lens) karena tidak perlu buka soft lens sebelum penggunaan. 
Segitu aman dan praktisnya!


Selama acaranya, kita semua dibagi menjadi lima team, squad Hellua, squad Lyla Andalucia, squad Janine Intansari, squad Tyna Kanna Mirdad, dan squad Tasya Farasya.

Kita diajak untuk lomba appear upwardly ikon dalam waktu xx menit dengan tema Blue, dimana contest ini dimenangkan oleh squad Lyla. Yang kedua, ada lomba cepat membersihkan makeup dimana squad aku, squad Hellua, keluar sebagai pemenang, yay!


Menurut ibu Nurhayatini selaku Product Manager dari Corine de Farme, Micellar Eye Makeup Remover ini mengusung tiga keunggulan utama, yaitu:


- Teknologi Micellar nya mengangkat kotoran secara sempurna
- Kandungan bahan-bahan naturalnya membantu merawat expanse mata
- Aman untuk pengguna soft lens, dan hipoalergenik


Ada banyak tips yang kita diskusikan mengenai pembersihan expanse mata, seperti:

- Lipat kapas jadi dua agar lebih mudah membersihkan eyeliner
- Diamkan kapas ber-Micellar di expanse mata selama 10 detik agar makeup mata sudah agak "leleh" dan lebih mudah dibersihkan
- Sabar dan lebih teliti dalam membersihkannya


Kalau menurut Mba Mira Monika, Editor inwards Chief Beauty Journal, iii layer lipstick pun bisa dilibas dengan Micellar Eye Makeup Remover ini. Looks similar nosotros are going to dear this!


Micellar Eye Makeup Remover ini juga bebas dari rasa perih seperti kita semua coba di acara langsung. Untuk harganya sendiri ada di harga 115.000 IDR untuk sebotol berukuran 100ml. 


Well, Eye Love Micellar, You'll Love it Too!



Till then,

FM.

Sumber http://feliciamarcellina.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Yuk Kenalan Sama Pump Micellar H2o Dari Corine De Farme, Pertama! [Review]. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions