Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Jangan Takut Kulit Kering, Ini Solusinya! | Clinelle Pureswiss Hydracalm Serial [Review]


Pernah ngerasain muka kekeringan? Bukan cuma dompet aja yang bisa kering.. kulit juga loh!

Jadi, pastiin kamu merawat semuanya juga, karena apapun yang enggak dirawat, gak akan bagus hasilnya deh. I'm telling you, it is a real of import purpose of our lives, seriously.




Nah, apalagi kalau ngikutin tendency jaman sekarang, siapa sih yang enggak mau punya kulit dewy, glowing, hydrated? Itu baru namanya goals!


Kali ini, aku bakal sharing tentang Series dari Clinelle, yaitu Pure Swiss Hydracalm yang baru-baru ini launching di Indonesia. Kalau kamu sudah follow aku di instagram, pasti lihat deh pas aku datang ke acara launchingnya. Kalau belum, follow ya di @


PureSwiss HydraCalm ini adalah rangkaian yang mampu mengunci kelembapan kulit sampai dengan 72 jam ( three hari ) sekaligus mengembalikan kesehatan kulit alami secara bertahap. Series ini juga diformulasikan dengan Hyaluronic Acid yang akan membuat kulit lebih glowing, lembut, dan segar.

Series ini juga memiliki 3x HydraCalm Action;

- Bio Calm Complex
---- membantu kulit untuk lebih calm dan mengurangi sensitivitasnya
- Pure Swiss Thermal Spring Water
---- meng-infuse kelembapan ke dalam kulit untuk perlindungan kulit lebih kuat
- Natural Hyaluronic Acid (HA)
---- mengunci kelembapan selama 72 jam (moisture lock) untuk long-lasting hydration


1. Clinelle Pure Swiss HydraCalm Cleansing Gel 


Seperti namanya, kegunaannya tentu saja untuk membersihkan wajah. Warnanya putih, teksturnya sedikit kental, dan ada efek dingin-dingin setelah pemakaian yang bikin jadi super refreshing. Kadang setelah mencuci muka ada perasaan terlalu kering dan terasa terlalu kesat, equally good stripped as well as dried, kalau pakai ini, sama sekali enggak karena tetap terasa hydrated setelah pemakaian. 


2. Clinelle Pure Swiss HydraCalm Milk Cleanser 

Nah, yang ini bisa membantu cleanse lebih deep lagi, aku biasa pakai fifty-fifty setelah aku pakai micellar H2O atau makeup remover of whatsoever kind, supaya lebih yakin kalau sudah super bersih semuanya. Warnanya putih juga, obviously, dan teksturnya sendiri agak lebih concentrated dari pada yang gel.

3. Clinelle PureSwiss HydraCalm Lotion

Teksturnya sendiri sebenarnya lebih mirip fossil oil daripada lotion, warnanya juga clear, tapi uniknya pas dipakai cepat banget meresap. Rasanya langsung lebih segar dan tetap ada cooling sensationnya. Teksturnya mirip oil, tapi tetap light. Pakainya bisa di pat-pat menggunakan kapas aja. Instant glowing pare hither nosotros go!

4. Clinelle PureSwiss HydraCalm Serum

Serumnya ini agak lebih encer daripada cream pada umumnya, dan menurut aku ini paling pas kalau dipakai pas malam hari mau tidur karena besoknya muka akan berasa super nice, kenyal dan hydrated, kayak muda banget kulitnya. Serum ini penetrates deeply into our skin, dan akan membantu mencegah cairan terlalu banyak keluar dari lapisan-lapisan kulit kita.

5. Clinelle PureSwiss HydraCalm Cream

Yang cream ini bisa dipakai untuk daily use, alias pemakaian sehari-hari di pagi hari, dimana Clinelle PureSwiss HydraCalm Cream ini akan mengunci lebih banyak lagi wet di dalam kulit kita untuk senjata berperang dengan matahari. First impression aku sih agak sedikit tebal, tapi i constitute out kalau kita spare beberapa detik untuk dia kering, jauh lebih lite rasanya. 
Well, nil worth having comes slowly ya.. Jadi, brand certain untuk kasih beberapa detik untuk pengeringan sebelum ditimpa brand upward ya.


Cream ini juga bisa membantu mencegah wrinkles alias kerutan, dan fine lines, atau garis-garis penuaan (dini). Jadi, cream ini juga bisa berfungsi sebagai anti age-ing unproblematic ya.


Nah, produk-produk Clinelle ini semuanya sudah dermatologically tested; no artificial colouring, fragrance, lanolin, mineral oil, SD alcohol, or whatsoever comedogenic ingredients, 100% aman!


Available simply at Guardian for the minute nih, ayuk cobain asap ya!


Till then,

FM.


Sumber http://feliciamarcellina.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Jangan Takut Kulit Kering, Ini Solusinya! | Clinelle Pureswiss Hydracalm Serial [Review]. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions