Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Christmas Dinner Inward Gastromaquia Jakarta | From Madrid To Jakarta

Santa Claus is coming to town, where are yous going to hold upwardly when he reaches you?




I volition hold upwardly at Gastromaquia.


Kemarin waktu lagi agak pusing-pusing nyari tempat untuk early on Christmas Dinner, bingung banget soalnya ada buanyaaaaak banget tempat di DKI Jakarta yang menyediakan Christmas packages, tapi gak tau yang mana yang bakalan aku suka.

Luckily, tiba-tiba squad Clozette memperkenalkan kita ke Gastromaquia, sebuah restoran Spanyol Hits ibukota yang terletak di Senopati, the hype area. Waktu mereka bilang ada Christmas Package, langsung deh cus kita pergi review.


As yous guys powerfulness accept known already, tempatnya super insta-genic, dengan tema hitam putih yang sangat classy. Semua dekorasi yang ada ditata dengan minimalis, kesannya berkelas dan anggun.




I opted to hold upwardly seated on the instant floor, karena mereka ada expanse outdoor, dan gak afdol kalau engga naik ke lantai dua-nya untuk lihat-lihat mereka punya dekorasi ya.
 Tangganya sendiri bahkan dihias cantik banget. 


Ini dia penampakan bill of fare Christmas di Gastromaquia. 

Ada beberapa pilihan bill of fare yang bisa kalian pilih, mulai dari appetizer, psyche course, dessert dan their signature Christmas Mocktail (no alcohol).


Needless to say, lantai dua-nya di dekorasi lebih romantis lagi daripada lantai satu. Christmas lights are everywhere, romantic as well as christmas songs are played together. Ah, what an ambience.

Aku seriusan merasa kalau ambience di restoran ini is to cash inwards one's chips for. Harus datang dan coba sendiri baru bisa tau. Serius, gak bohong.

Now, let's meet the Christmas Menu.



Iberico Ham as well as Rocket Salad (145k)

Iberico Ham, adalah Ham termahal di dunia yang diproduksi di Spanyol dan Portugal. Daripada kamu bayar mahal-mahal tiket untuk pergi ke Spanyol atau Portugal untuk nyobain, colong-colong cobain disini dulu aja! Kalau untuk rasanya, i simply love how salty the ham is ( aku suka asin ya for the record), rotinya juga crispy, enak banget bikin residue banget pas dimakan bareng. 



Homemade Pasta alongside Chanterelle Mushroom inwards Creamy Sauce Served inwards Parmesan Wheel (limited edition)

Kalau kamu pecinta keju, this is it. This is it, really.

Pasta nya dibanjiri keju, di luar dan di dalam, karena diaduk ketika masih panas di keju, jadi otomatis meresap masuk ke dalam setiap helaian pasta-nya, bukan hanya di sprinkle di atasnya saja. Aku personally minta ditambahkan sedikit dark pepper on piece of job yesteryear untuk extra spice. The grilled zucchini juga enak, real juicy as well as crispy di pinggirnya.


Panacotta alongside Raspberry Sauce (50k)

Panacotta closes downwards everything perfectly. Gak terlalu manis, jadi gak eneg, tapi cukup manis untuk satisfy your sweet-tooth. Raspberry sauce nya agak asam, jadi pas banget dimakan barengan.



Christmas Mocktail (limited)

The bill of fare comes alongside this signature Christmas Mocktail, enggak ada pilihan untuk yang ini, tapi it is non incorrect at all. Mocktail ini adalah twist of lemon as well as apple. Rasanya refreshing alias menyegarkan banget afterwards all the heavy meals. 


The proficient intelligence is all those things are inwards the bundle for entirely IDR 275k ++

Kayak fine dining, tapi affordable gitu loh dear.

Aku juga pesan Grilled Octopus, Chicken Quesadilla (juara sumpah), Lychee Iced Tea, dan Crispy Pig Ear, tapi udah keburu laper jadi habis semua sebelum difoto.

Better endeavor them all!


Well, immediately yous know where to pass your Christmas time?


Or simply come upwardly for a casual early on Christmas embracing time? 

Catch me around.
#FromMadridtoJakarta

Gastromaquia Jakarta,

Jalan Ciniru no 1, Kebayoran Baru, Jakarta, Indonesia.


Till then,


FM.



Sumber http://feliciamarcellina.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Christmas Dinner Inward Gastromaquia Jakarta | From Madrid To Jakarta. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions