Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Tips Membersihkan Makeup Tanpa Cuci Muka | Garnier Micellar H2o [Review]


Pernah gak sih lelah gitu habis beraktivitas seharian dengan brand up, terus udah pulang, lagi santai-santai di kamar, terus baru sadar kalau masih make-up an dan harus bersihin muka dulu?



Aku sih yes. Sering banget kayak gitu. Terus ujung-ujungnya, sering sih, tidur pake makeup, terus besoknya nyesel gara-gara keluar jerawat atau merah-merah L Huft, sepertinya aku harus rajin membersihkan wajah dengan cara yang benar, tapi males gimanaaa gitu mikirin semua step-stepnya.


Nah, itu juga salah satu alasan kenapa aku pakai produk Micellar Water dari Garnier. Mungkin kalian ada juga yang udah pernah baca review aku tentang Garnier Micellar Water, si pembersih wajah alami dan bagus yang cukup terkenal ini sebelumnya. Kenapa aku bilang yang ini gak ribet? Yang ini gak perlu bilas alias no rinse, jadi hemat waktu dan bisa cepet tidur deh.


Apa sih Micellar Water itu?

Garnier Micellar Water ini adalah all-in-one dry out cleanser yang bisa membersihkan makeup, debu, minyak, keringat, dan lain-lain dalam satu kali usap. Super praktis, poll. Udah gitu, bukan cuma berguna sebagai makeup remover alias pembersih makeup saja, tapi produk ini juga bisa melembapkan kulit kita.


Garnier Micellar Water itu mengandung micelle, partikel-partikel kecil yang fungsinya kayak magnet yang secara efektif akan menarik kotoran keluar, lalu pada saat bersamaan akan melembapkan kulit kamu, jadi, ini adalah cara membersihkan wajah secara pintar, bukan cuma membersihkan, tapi juga merawat. Micellar Water tidak hanya bisa membersihkan brand upwardly tetapi sekaligus juga mengangkat sisa debu dan kotoran.


Jadi ada dua varian dari Garnier Micellar Water ini yang bisa cocok untuk semua jenis kulit, mulai dari yang biru sampai yang pinkish (merah muda).

Yang biru ini, bagus untuk kulit berminyak karena fokusnya bisa untuk mengontrol kelebihan minyak pada wajah dan mencegah tumbuhnya jerawat.


Untuk yang pink, cocok untuk kulit sensitive. 


Yuk kita mulai review-nya.


Mulai dari packagingnya sendiri, pasti banyak yang udah tau packaging Garnier Micellar Water ini yang 125ml, tapi sekarang the practiced tidings is.. sekarang Garnier mengeluarkan kemasan yang lebih ekonomis berkapasitas 400ml dengan harga jauh lebih murah. 


Yang 125ml IDR 30,000, dan yang 400ml di harga IDR 85,000, super hemat deh kalau dihitung-hitung. Apalagi nosotros alive alongside the fact that kita membersihkan wajah setiap hari, thence for products that nosotros purpose every day, kemasan ekonomis ini sangat-sangat membantu mengurangi budget spent ya.


Let’s larn meet the existent deal!


Penampakan setelah usapan pertama.

Untuk tekstur Garnier Micellar Water-nya sendiri ini ringan banget, hampir kayak air. Tidak lengket dan tidak meninggalkan crude balance juga. Oh past times the agency formula-nya udah halal ya, inwards illustration anyone is wondering J


Setelah usapan kedua, semua makeup nya sudah hilang. Note: untuk waterproof makeup aku menggunakan dua kali usapan untuk mendapatkan hasil yang benar-benar bersih ya.


There y'all bring it, makeup remover yang bagus, affordable dan efektif!



Aku mau bagi sedikit tips untuk membersihkan makeup di wajah, khususnya di mata yang biasanya menggunakan heavy makeup seperti eyeshadow dan mascara, cenderungnya sih lebih susah hilang dan sering kena gosok-gosok sama kita, makanya harus pinter-pinter ngakalinnya. 



Tips pertama dari aku sih kamu harus pilih pembersih wajah yang tidak mengandung alcohol, supaya enggak pedih di mata, meskipun ada aja sih yang mengandung alcohol tapi tidak perih, tapi kalau ada yang tidak pakai alcohol kan lebih pasti gak perih dan gak mengganggu expanse mata kan.


Garnier Micellar Water ini tidak mengandung alkohol, dan juga berfungsi sebagai Cleansing Water yang cocok untuk semua jenis kulit, dimana Garnier Micellar Water akan membantu mengangkat kotoran sisa-sisa polusi, jadi bisa membantu menjaga wajah dari bahaya gangguan yang diakibatkan polusi dan kotoran-kotoran lainnya juga loh.


Tips kedua adalah aku sering menggunakan Garnier Micellar Water ini sebagai penyegar alias toner, bisa untuk deport on upwardly elementary juga biar lebih segar. Caranya ditepuk-tepuk aja ke wajah, fifty-fifty on spill out of makeup, gunanya untuk semacam extra boost supaya kulit terasa lebih fresh dan adem-adem gitu. Jangan di-swipe, tapi di pat-pat aja pakai kapas ya.


Garnier Micellar Water

Harga: 125ml IDR 30,000 & 400ml IDR 85,000

Pros:
- ada kemasan ekonomis
- ringan, tidak lengket atau oily
- NO RINSE (VERY HELPFUL)
- melembapkan kulit, jadi merawat sekaligus
- efektif membersihkan
- selain membersihkan brand upwardly juga mengangkat sisa kotoran dan debu polusi

Cons:
- Sejauh ini belum ada, continue upwardly the practiced work!

Purchase at:
Drug Store, Supermarket, Hypermarket, Mini Marts, too Convenient Store or thence you.

Untuk artikel-artikel kecantikan lainnya bisa cek ke www.beautynesia.id

"Effective too easy?"

Till then,


FM.

Sumber http://feliciamarcellina.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Tips Membersihkan Makeup Tanpa Cuci Muka | Garnier Micellar H2o [Review]. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions