Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:[Review] - Maybelline Jibe Me Foundation, V-Face Duet Contour Stick, Rosy Matte As Well As Brilliant Matte Lipstick



Liburan sudah habis. Sedih sih, since christmas as well as novel yr vacation is the longest vacation of the year, dimana aku bisa pulang kampung dan berkumpul sama keluarga. Tapi, pas balik ke rumah, ada yang sedikit cheer me upwards over the fact that vacation is over, yaitu pas aku ngelihat kiriman paket dari Lazada Indonesia dan Maybelline berupa Maybelline Make Pop Of Color Happen Box!

Mau lihat apa aja isinya? Scroll dong!



Jadi hari ini aku mau review beberapa produk yang ada di packet Make Pop Of Color Happen ini. Isinya sendiri ada banyak, mulai dari lipstick, contour stick, foundation, dan fashion brow.

Secara kita semua bakalan either dorsum to school, dorsum to university, atau dorsum to work, produk-produk yang akan aku bahas ini akan cocok banget untuk natural makeup sehari-hari kita, gak perlu terlalu heboh, tapi akan ada popular of color happening sedikit yang consummate the overall look.

Did i hollo that i dearest the packaging as well as thence much? Seperti yang bisa kamu lihat, boxnya super cantik, dengan bahan dan warna denim. Keep upwards the skillful packaging work, Maybelline!


Seperti stride pemakaian makeup ala aku, produk pertama yang akan aku bahas adalah Foundation.

Maybelline Fit Me! Foundation
Price: 155.000 IDR (+- USD 10)

Ini foundation yang super hits di luar negeri, tapi belum masuk-masuk Indonesia, jadi aku excited banget pas tahu mau dikirimin produk Fit Me!nya Maybelline. Untuk variannya sendiri dibagi menjadi dua kategori besar, yaitu Mate + Poreless dan Dewy + Smooth.


Kita mulai untuk yang Dewy + Smooth dulu ya. Jadi untuk outset impression, aku agak sedikit kecewa dengan kondisinya yang gak pakai pump, jadi harus lebih hati-hati pas nuangnya karena takut tumpah. Tapi, packagingnya sendiri classy banget dengan kaca.

Untuk jenis kulit aku sendiri ini normal to dry, oily di bagian T-Zone, dimana aku sering banget ngalamin scissure di bagian sekitar bibir. Kalo menurut tulisan di packagingnya, aku bakal cocok banget pakai yang Dewy + Smooth ini, dan, hasilnya adalah.. emang cocok banget.  Foundationnya sendiri nempel banget ke kulit. FYI, aku pakai peel attention dulu sebelum foundation juga. Coveragenya juga lumayan banget, jadi flek atau bekas jerawat tertutup sempurna, tapi gak terlihat kayak topeng. Untuk hasil yang lebih glamour, aku saranin dua layer atau lebih ya. Aku pakai yang warna 220 Natural Beige. Tampilan akhirnya akan jadi glowing, jadi cocok banget untuk kamu yang ingin wajah kamu terlihat lebih glowing dan moisturized.

Untuk yang Matte + Poreless, bagus untuk kalian yang punya wajah normal to oily. Aku sendiri suka switch-switch soalnya aku suka tampilan matte banget. Meskipun kadang-kadang ini bikin wajah aku kering karena aslinya juga udah kering. Yang ini menurut aku coveragenya lebih hebat lagi, hasilnya jadi flawless banget. Hasil akhirnya pun jadi matte dan pori-pori terlihat jauh lebih halus daripada sebelumnya. Warna yang aku pakai juga 220 natural beige. Aku pribadi suka banget yang ini, kemungkinan besar repurchase.

source: google.com

Maybelline V-Face Duo Contour Stick
Price: 150.000 IDR (+- USD 10)


Maybelline V-Face Duo Contour Stick yang aku dapat adalah shade lite medium, yang cocok untuk kalian yang berkulit putih. Shade lainnya adalah medium, yang lebih gelap dan cocok untuk kulit yang lebih dark.

Stick ini cocok banget untuk kalian yang baru belajar contouring dan highlighting, soalnya, gampang banget pakainya dan teksturnya creamy, jadi lebih mudah untuk diblend juga. Highlighter nya berwarna natural champagne, dan contour nya berwarna warm brown. Psst, selain aku pakai untuk contour tulang pipi aku, aku juga pakai untuk shading hidung loh. Yang paling aku suka dari produk ini adalah ke-praktis-annya, jadi aku gak perlu bawa dua produk (contour as well as highlighter), cukup satu aja.

Maybelline Rosy Matte as well as Vivid Matte Lipstick
Price: 100.000 IDR (+- USD 8)


Untuk lipstick-lipstick ini, pasti udah gak asing lagi yah buat kamu, soalnya aku udah pernah bahas tentang nine shades lipstick-lipstick ini di post service aku yang Maybelline Rosy Matte dan Vivid Matte Lipstick Swatches ini. Nah, kali ini, aku dikirimin half-dozen shades lagi, yaitu yang Rosy Matte Apricot Beige dan Soft Pink, Vivid Matte Violet Pink dan Rosy Orange yang udah aku bahas sebelumnya. Lalu aku juga dapat yang Vivid Matte VIVID v dan VIVID 8. Lipsticknya sendiri hasilnya matte, tapi engga bikin kering alias super moisturizing. Super worth it for its price!


Conclusion:
untuk semua produk ini, yang jadi favorite aku tetep foundation Fit Me!, mungkin partly karena i convey been waiting for this production for as well as thence long, as well as thence when i in conclusion had my hands on them, i got super excited.


Kalau kamu mau dapetin semua produk ini, semuanya tersedia di Lazada juga, dimana kamu bisa beli masing-masing, ataupun langsung paket bundling Maybelline Make Pop Of Color Happen Box ini. Ada harga spesial untuk kamu, dan pasti akan jadi lebih hemat jadinya.

I promise this post service cheer y'all upwards a lilliputian if y'all are only similar me, notwithstanding whining that vacation is over, as well as thank y'all for reading everything.

Have yourself a skillful start for 2k17!

Bye for now, 

Felicia Marcellina


Sumber http://feliciamarcellina.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:[Review] - Maybelline Jibe Me Foundation, V-Face Duet Contour Stick, Rosy Matte As Well As Brilliant Matte Lipstick. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions