Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:[Review] Garnier Micellar H2o : Micellar H2o Hits




Kalau ngomongin bersihin wajah, pasti pada males. Yah, makeup-an emang jauh lebih fun daripada bersihinnya sih.. Tapi, gimana kalau ada shortcut? Pakai Garnier Micellar Water yang lagi hits ini aja. Bingung mau coba atau engga? Baca reviewnya dulu aja baru tentuin!


Ketika aku di contact sama tim-nya Garnier untuk mencoba Garnier Micellar Water, aku excited banget, karena aku sendiri udah beberapa kali melihat review produk ini, tapi kebanyakan dari spider web log luar negeri, karena kebetulan produk ini belum masuk ke Indonesia.

Tapi girls, the facial expression is over! The nearly powerful H2O has arrived inwards Indonesia. Akhirnya ya, setelah sudah setahun di rilis di luar negeri, masuk juga ya sister ke Republic of Indonesia :)


Di dalamnya sendiri, ada dua jenis micellar water, yaitu yang tutup botol pinkish dan tutup botol biru. Ada kartu greeting, semacam panduan menggunakan Micellar Waternya, dan juga kapas.


Garnier Micellar Water ini claimed they are proficient for all pare type, dan dibagi menjadi dua tipe, yaitu Pure Active (tutup biru) untuk kulit cenderung berjerawat dan berminyak dan Garnier Micellar Water (tutup pink) untuk kulit cenderung kering.


Micellar H2O ini, keduanya aku udah coba, dan super fragrance-free, jadi gak ada wangi-wanginya, dimana aku sendiri sukanya produk yang fragrance-free, jadi aku suka deh. 


Micellar H2O ini juga fossil oil dan alcohol free, jadi tidak membuat kulit kita kering dan pedih-pedih setelahnya. Dalam penggunaanya, no harsh-rubbing needed, dan disarankan untuk melakukan gentle round down motility untuk pembersihan yang sempurna. 


Micellar H2O ini mengandung disodium cocoamphodiacetate yang bekerja seperti magnet dalam mengangkat makeup dan kotoran yang menempel di wajah kita. meskipun begitu, aku sarankan untuk tetap mencuci muka setelah pemakaian ya untuk mencapai tingkat kebersihan maksimal. Tapi, untuk makeup waterproof, perlu sedikit lebih banyak endeavor ya.


Menurut pihak Garnier, satu botol ini akan bisa dipakai untuk kurang lebih 200 pemakaian. Kalau aku cek di ingredients-nya sih gak ada yang suspicious, harusnya sih aman ya.


Kemasannya handy, gak gampang jatuh kalau diberdirikan, dan juga tutupnya bagus, ada bunyi 'ceklek'nya kalau ditutup, jadi gak mudah tumpah kalau dibawa kemana-mana.


Yuk kita coba activity penghapusan makeup-nya. Berikut aku swatch sedikit lipstick reguler ya.


Satu kali usap saja sudah menghapus hampir semuanya. Mungkin kalau tadi agak aku tekan, sudah hilang semua.


Setelah dua kali usap, langsung hilang full deh semuanya. 


Bicara soal harga, harganya sangat-sangat terjangkau. Cuma IDR 35.000 saja untuk 125 ml, bahkan yang aku baca sih di luar ada kemasan yang isinya 400 ml dengan harga $7. Murah banget kan!


Pros: 
- Harga sangat terjangkau
- Fragrance - free
- Oil as well as Alcohol - free
- Kemampuan membersihkan yang sangat baik

Cons:
- Perlu endeavor lebih untuk waterproof makeup

Jadi, untuk Final Verdict, aku mungkin akan re-purchase produk ini, dan rating dari aku adalah 4 out of 5.

Thank yous as well as then much for reading girls, promise this helps!



Sumber http://feliciamarcellina.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:[Review] Garnier Micellar H2o : Micellar H2o Hits. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions