Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:The Trunk Store Dear Mania Shower Gel | Review




"Tiap hari ngurusin mukaaaaaaa terus, ngerawat badannya kapan?"

Karena udah keseringan ngobrolin makeup dan pare attention yang biasanya ngebahas muka terus, kayaknya udah waktunya aku nge-review sesuatu yang pampering torso in addition to skin, ga melulu wajah aja. Ini dia nih produk yang mau aku review hari ini, The Body Shop Honey Mania Shower Gel.

The Body Shop Honey Mania Shower Gel ini datang dengan kemasan berbentuk botol plastik bening dan tutup berwarna hitam. Kemasannya sendiri anti pecah, rattling travel-friendly, dan gak gampang tumpah.

The Body Shop Honey Mania Shower Gel ini terbuat dari Community Fair Trade Honey, dari nektar yang di dapat dari pelting wood di Ethiopia, terus,  produk ini juga bebas brute test. Jadi, non solely kita memakai produk alami, tapi kita juga membantu berbagai pihak yang membutuhkan dalam pembelian produk-produk ini. 
Awalnya, aku cukup bingung karena kalau hanya wangi madu saja, mungkin tidak akan terlalu bertahan lama, atau sebenarnya gak terlalu wangi ya, karena madu kan wanginya soft sekali, tapi ternyata waktu aku cium wanginya, wanginya lebih ke rich floral scent, jadi wangi bunga-bungaan. Aku sendiri gak bisa bilang itu wangi bunga apa, tapi seperti campuran wangi banyak bunga gitu. Wanginya gak terlalu menusuk, dan lebih ke sweet-scent.


Shower gel ini looks just similar honey. Bentuk dan warnanya juga mirip banget, cuma bedanya ini gak lengket, dan lebih wangi. Untuk pemakaian pas mandi, aku butuh sekitar coin-sized gel untuk sekali pemakaian. Gak perlu banyak-banyak, soalnya ini hemat banget pakainya, a niggling goes a long agency alias sedikit aja udah banyak busa dan covers banyak bagian.

Teksturnya sendiri cukup kental, tapi gampang banget dibilas. Jadi setelah dibilas, tidak meninggalkan kesan terlalu licin, melembapkan, dan meninggalkan wangi floral scent yang cukup lama setelah mandi, mungkin kira-kira iv jam kalau untuk aku ya.

Harga: 99.000


Pros:
- Botolnya anti pecah
- Harga sangat terjangkau
- Pemakaian hemat
- Wangi nya remain cukup lama

Cons:
- Kalau kalian penyuka produk yang beraroma kuat, this is non the 1 for you.

Final Verdict:
Rated iv out 5. Repurchase: Most likely yes.

Purchase at:
https://www.thebodyshop.co.id/
or
www.shopee.co.id/feliciamarcellina 
atau ke line id: celoceloo


Ini dia nih packet products yang aku dapet dari The Body Shop Indonesia, menunggu untuk di-review. Jadi, remain tuned ya kalau kamu mau tahu review produk lainnya, Japanese Blossom Body Mist, Down to Eart Eye Palette, Shea Body Butter, atau Lip Cream. It's coming existent shortly i hope :)


"Honey is the greatest pare attention miracle,"

Till then,

FM.

Sumber http://feliciamarcellina.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:The Trunk Store Dear Mania Shower Gel | Review. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions