Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Mampirin Five Booth Di Wardah Days 2018 | [Event Report]


Lagi ngapain sih ini?



So jawaban dari pertanyaan di atas adalah aku lagi main-main sama Wardah dan Beauty Journal di acara serunya yaitu Wardah Days 2018 yang baru diadakan lagi sejak tahun 2015 lalu. Acaranya kemarin tanggal 2-7 Oktober 2018 di Gandaria City, Djakarta Selatan.


Jadi acara ini juga untuk marker 23 tahun berdirinya Wardah di Indonesia, wah cuma beda 1 tahun sama aku. Kebayang gak selama ini udah ada berapa banyak evolution yang dikembangkan Wardah untuk mencapai center value Wardah untuk mendukung dan menginspirasi pembangunan, pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan, lingkungan dan masih banyak lagi aspek lainnya di dunia? 


Wardah memamerkan sejumlah serial mereka mulai dari Acnederm Series, C-Defense Series, White Secret Series, Lightening Series, dan beberapa lainnya sampai ke Insta Perfect Series mereka yang terbaru.


Aku bersama blogger lainnya diajak Wardah dan Beauty Journal untuk main-main ke booth yang ada disini, seru banget! Mulai dari Skin check, Hair Check, Makeup Class, dan Discount Hunting!

1. Skin Consultation

Jadi disini aku diajak pare banking enterprise lucifer sama Beauty Consultant yang standby disini.


Pakai alat ini, yang katanya bisa menembus makeup juga untuk dapet hasil ter-akurat.



Setelah selesai, hasilnya bisa langsung dilihat di laptop. Hasilnya, kulit wajahku tergolong normal. Umurku 24 tahun dan pare historic catamenia aku 24.56, in addition to then masih normal yah, belum rusak-rusak amat or aging likewise fast :) Tapi, pengennya sih punya infant appear upwards ya hehe.

Jadi kalau seperti disini, musuh utama aku adalah UV Spots. Selain daripada aku udah tau aku punya genetik untuk flek alias spots, ternyata masih ada UV Spots yang belum muncul ke permukaan dan akan muncul jika gak aku rawat kulitnya untuk mencegah.


Jadi menurut mbak BA-nya, aku bagusnya pakai sunscreen dan lightening atau white cloak-and-dagger serial yang memiliki manfaat menghilangkan noda hitam dan melindungi dari UV. Noted!

2. Hair Consultation

Next, aku langsung pilus consultation. Disini ada alatnya juga untuk nge-tes semuanya. Canggih dan personal. Kapan lagi kan bisa banking enterprise lucifer gratis? 


Jadi setelah pengecekan, ternyata masalah ku cuma satu, ya dari dulu sama aja ya. Ternyata helaian rambutku ini gampang patah, jadi menyebabkan rambut rontok karena patah, jadi perlu operate on kekuatan helaian rambutnya. Padahal untuk aspek lainnya udah bagus semua, mulai dari gak ada ketombe, kulit kepala baik, pilus density bagus, kelembapan, dan kecepatan menumbuhkan rambut baru juga baik sekali


Bagusnya sih aku memang pakai shampoo yang khusus untuk hairfall, dan sebagai rekomendasinya Wardah juga mengeluarkan Hair Series yang bisa dicolek juga untuk membantu kondisi rambut.

3. Private Makeup Class Booth

Di booth ini, kita bisa diajari makeup secara individual sama Make Up Artist pilihan Wardah, jadi bisa tau jenis atau mode makeup apa yang cocok sama kita, individual consultation, jadi pasti bisa belajar banyak deh. Atau mau minta dimakeup inwards kayak aku karena mau langsung ke side yesteryear side number juga boleh!

4. Insta-Perfect Booth

Ada juga booth foto dan Insta-Perfect Series dimana kita bisa dapet foto super instagramable bareng produk-produk Wardah juga. Di Insta-Perfect Booth ini juga bisa lihat-lihat produk Insta-Perfect Series terbaru dari Wardah; mulai dari BB Cushion, Eye Shadow, Blush On, Two Way Cake, Lip Matte, Lip Stain, Face Primer, Eye Liner, pokoknya lengkap deh!


Atau mau foto ala-ala disini juga bisa!

5. Discount Booth


Gudangnya sale ya disini. Bisa diskon sampai 40% jadi, ayo buruan cari barang yang kamu mau dan bisa bawa pulang dengan harga super murah!


We had fun! Thank you lot Wardah dan Beauty Journal :)

Kalau kamu mau belanja produk Wardah or other beauty products lainnya, bisa langsung belanja di Sociolla, ada diskon 50,000 IDR untuk pembelian minimum 250,000 IDR dengan kode aku "SBNLAGU0" -- inget itu 0 (nol) ya bukan O (o)

Segini dulu yah!


Sumber http://feliciamarcellina.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Mampirin Five Booth Di Wardah Days 2018 | [Event Report]. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions