Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Cleansing H2o Seven Manfaat | Biore Perfect Cleansing Water


Kadang suka maleeees banget double-cleansing kalo udah lelaah, bawaannya pengen banget langsung tidur. Maklum kalau lagi banyak aktivitas ya gini, super cape jadinya..

Nah, selalu terselamatkan sama adanya Cleansing Water yang gak perlu dibilas. Selain bersih maksimal, gak cuci muka dengan air+facial launder lagi pun gak masalah. Ya walaupun kalau gak males-males amat ya tetap aku jalanin semuanya ini demi wajah bagus ya.





Baru-baru ini, Biore nether PT. KAO Indonesia, mengeluarkan produk barunya di Indonesia, yaitu Biore Perfect Cleansing Water dalam dua varian, yaitu Soften Up khusus untuk kulit kering dan normal serta varian Oil Clear untuk kulit berminyak dan kombinasi.

Varian Soften Up dipercaya bisa membuat kulit lebih halus, lembap dan cerah sementara yang Oil Clear berguna untuk menjaga kesegaran dan membebaskan kulit dari minyak berlebih.

Biore Perfect Cleansing Water ini diformulasikan dengan Acne Clear Formula untuk mengurangi dan mencegah jerawat di wajah. Produk ini juga mengandung Japan’s Mineral Water yang mampu menutrisi kulit sekaligus agar lebih terawat selagi membersihkan.


Biore Perfect Cleansing Water ini memiliki botol dengan tutup flip-top, yang menurutku oke banget untuk menjaga supaya gak bocor, anti tumpah jadinya. Untuk botolnya sendiri ada yang besar dengan ukuran 300ml, yang cocok untuk taro di rumah dengan harga IDR 68,000 dan botol traveling yang praktis dengan ukuran 90ml seharga IDR 27,800 aja.


 Next, jadi kenapa pilih Biore Perfect Cleansing Water?

Karena produk ini mengandung seven Extra Benefits;
- Allergy Tested
- Natural PH Skin
- No Added Alcohol
- No Added Fragrance
- Non - comedogenic
- No Added Colorant
- Opthalmologist Tested

Jadi obviously, Biore Perfect Cleansing Water ini gak akan membuat kamu alergi, perih,  kering, ber-komedo, berjerawat atau mengalami iritasi. Selain itu, produk ini juga sudah mendapatkan Sertifikasi MUI.


By the way, sedikit tips dalam pemakaiannya, tuang sedikit di kapas, dan press the pad to your oculus makeup (atau bagian yang lebih bandel untuk dibersihkan) for v seconds or more, baru mulai gently wipe the makeup away. Pasti akan lebih mudah, jadi no excessive rubbing biar kulit wajah juga gak gampang terpancing kerutan ya.

Produk ini juga menggunakan Nippon Smooth Bright Technology dimana teknologi ini membuat kulit akan lebih cerah dan lembut kayak orang Jepang gitu deh. Besides, it feels really low-cal on skin! IT’s definitely your Softest Goodbye.


Kamu bisa beli di Drugstore seperti Watsons dan Guardian, atau di Shopee (kaoofficial).



Satu tahap super slow aja to contain to your skincare regime! Semoga bermanfaat, run into you!




Sumber http://feliciamarcellina.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Cleansing H2o Seven Manfaat | Biore Perfect Cleansing Water. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions