Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Rollover Reaction Is Lastly At Watsons Indonesia [Event Report]

Kebanyakan pecinta beauty Blue Planet di Republic of Indonesia udah tau Rollover Reaction dari lipstick-lipstick juaranya, tapi ada yang tahu gak sih kalau Rollover Reaction juga punya rangkaian self-care?


So yes… they practise have!



Jadi beberapa hari yang lalu aku main-main ke acara launching-nya rangkaian Self Care Rollover Reaction di Watsons Pondok Indah Mall 2.

Jadi akhirnya, Rollover Reaction is joining Watsons Family, yay! Watsons sendiri adalah sebuah drugstore unggulan yang udah punya lebih dari 79 cabang di Indonesia. 


Menurut founder dari Rollover Reaction, mereka seneng banget dengan keputusan untuk bring together Watsons Family ini, karena it agency tapping to novel market, in addition to joining a novel family.


Produk-produk Self-Care Rollover Reaction ini sudah tersedia di v gerai Watsons yang terbilang paling strategis; Mall Kelapa Gading 3, Grand Indonesia, Kota Kasablanka, Lotte Shopping Avenue, dan Pondok Indah Mall 2. Jadi kalian juga bisa beli dan cobain langsung produknya di v gerai Watsons tersebut selain di offline shop Rollover Reaction sendiri di Plaza Indonesia.


Jadi di rangkaian Self Care nya ini ada tiga produk; Face Wipes, Face Mist dan Lip Balm.

Face Wipes; dibandrol dengan harga IDR 55,000, Face Wipes-nya ini berupa tissue basah yang mengandung micellar water, berguna untuk membersihkan makeup dan menyegarkan kulit.

Face Mist; harganya IDR 125,000, bisa dipakai untuk extra booster untuk melembapkan dan menyegarkan kulit dengan ekstrak Rosewater dan Oat, gives you lot extra Hydration in addition to Extra Spirit!

Lip Balm; bisa dibeli dengan IDR 95,000, diperkaya dengan Honey dan Cloudberry, digunakan untuk lip treatment, menghindari chapped lips, dan memberikan wet dan nutrisi ke bibir.


Good tidings is…
Kalau kamu mau beli ketiganya secara langsung di Watsons, kamu akan langsung dapat Holographic Pouch super lucu dari Rollover Reaction secara FREE. Pouch nya ini lumayan gede jadi bisa muat banyak barang, atau bisa dipakai untuk OOTD-an juga karena kece loh.


Selain daripada makeup-an terus, self help juga penting banget ya, in addition to then ever visit taking help of your pare besides girls!

Kalo kamu mau cari tahu information lebih lanjut bisa depository fiscal establishment agree kesini ya ROLLOVER REACTION


Then, I volition meet you lot to a greater extent than or less Watsons to depository fiscal establishment agree out Rollover Reactions Face Set?

Ciao!

Sumber http://feliciamarcellina.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Rollover Reaction Is Lastly At Watsons Indonesia [Event Report]. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions