Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Skin Attention Alami Untuk Wajah Oily Kombinasi Dan Pori - Pori Besar | Pare Dewi Pare Attention [Review]


Skin care? Organik, alami, customised, dan bisa untuk kulit sensitif.

Biasanya ini nih yang dimaksud dengan kategori peel attention bagus. Karena segala sesuatu yang serba alami kan harusnya lebih baik yah. Nah, ini juga kenapa aku mau review rangkaian peel attention dari Skin Dewi, sebuah build peel attention lokal yang semua bahan pembuatnya alami, dari bahan-bahan natural dari alam.




1. Hazelnut Balancing Cleansing Milk - IDR 285.000 - 50gr

Ini adalah pace pembersih, pace yang paling pertama di setiap pace peel attention yang ada.

Packaging-nya berupa metro berwarna putih yang cantik, elegan, dan simple. Ukurannya 50gram dengan tutup flip, yang menjaga biar gak gampang tumpah. 

Skin Dewi Hazelnut Balancing Cleansing Milk ini mengandung bahan alami utama;
- Jojoba Oil -- melembapkan dan non-comedogenic
- Hazelnut Oil -- berfungsi sebagai anti-oksidan 
- Witch Hazel -- memperkecil pori-pori

Jadi basically, Hazelnut Balancing Cleansing Milk ini berguna untuk membersihkan kotoran yang menyumbat pori-pori, mencegah clogged pores dan komedo, serta memperkecil pori-pori.


Tekstur-nya cair kayak cleansing milk pada umumnya, aroma-nya herbal alami. Setelah pemakaian, kulit langsung berasa lebih kenyal dan lembap. Kayaknya nih, kalau dikombinasikan dengan scrubbing sebelum cleansing milk, mantap nih.

2. Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment 
IDR 900.000 - 20gr

Belakangan ini memang segala jenis handling Vitamin C lagi booming, banyak yang suka karena bisa mengurangi kulit kusam, menghilangkan bintik hitam, dan mencerahkan kulit.

Nah, Skin Dewi Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment ini memiliki bahan alami utama;
- Rosehip CO2 Extract -- membantu regenerasi kulit
- Vitamin C -- membantu mencerahkan kulit
- Licorice Extract -- memudarkan bintik hitam
- Helichrysum -- mencegah penuaan dini (anti - ageing)
- Kakadu Plum Extract -- mengandung vitamin C


Kemasannya berupa pump, yang membantu menjaga ke-higienis-an isinya dan mencegahnya ter-oksidasi. Tekstur-nya agak encer seperti serum cair, warnanya orange, dan aromanya tetap herbal.


Skin Dewi Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment ini dipakainya setelah toner dan sebelum moisturizer (pelembap).


Dalam praktek pemakaiannya, aku sendiri tidak merasa ada gangguan seperti break-out, purging, etc. Aman nyaman saja, dan setelah minggu kedua pemakaian, wajah terasa jauh lebih improved tekstur-nya, jadi terasa lebih lembap, kenyal dan halus. Untuk masalah mencerahkannya, i create run into a lilliputian chip of change, tapi bukan memutihkan, melainkan sedikit mencerahkan ya.

3. Temulawak Balancing Facial Emulsion - IDR 800.000 - 20gr

Skin Dewi Temulawak Balancing Facial Emulsion ini singkatnya adalah sebuah moisturizer untuk kulit berminyak, yang mengandung bahan alami utama;

- Chamomile Extract -- menenangkan iritasi dan kemerahan
- Willow's Bark -- menghilangkan dan memudarkan blemishes
- Turmeric dan Temulawak -- sebagai anti inflammatory
- Green Tea Extract -- mengontrol dan menyeimbangkan produksi sebum


Packagingnya juga berupa botol pump, dimana cuma memerlukan 1 heart saja untuk seluruh wajah. Wanginya tetap khas jamu herbal. Konsistensi cairannya pas, tidak terlalu kental, tidak terlalu encer untuk ukuran moisturizer, dan sangat cepat meresap setelah pemakaian.

Selama tiga minggu pemakaian, tidak ada efek memberontak dari mukaku sama sekali, similar i said, no break-outs, no purging, only fine. Malahan wajahku terasa lebih berkurang minyaknya.




Kesimpulannya setelah mencoba rangkaian peel attention dari Skin Dewi ini, wajahku yang combination oily dan memiliki proi-pori besar ini lumayan suka dengan hasilnya. Aku tahu semuanya butuh commitment, dan aku gak akan await hasil instant, tapi kalau wajahku tidak menolak apapun, i know it's a practiced sign. So yes, yuk coba untuk melanjutkan, dan semoga makin bagus ya hasilnya!



Oh iya,  Skin Dewi juga akan mengadakan beberapa mini workshop dalam bulan Apr dan Mei ini, apabila kamu merasa berminat, silakan kamu langsung kepoin information dan PIC di gambar ini ya.

Segitu dulu, promise i am informative!


Sumber http://feliciamarcellina.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Skin Attention Alami Untuk Wajah Oily Kombinasi Dan Pori - Pori Besar | Pare Dewi Pare Attention [Review]. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions