Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Percaya Diri Dan Jadi Yang Kamu Mau! | Lactacyd Herbal | Review & Story


Banyak banget perempuan di dunia ini yang underestimate kemampuan diri mereka sendiri, dan menganggap mereka superior daripada laki-laki, padahal seringkali, kita menjalankan multiple-roles yang tidak mudah untuk dijalani, mungkin termasuk kamu, yang lagi baca postal service ini?


I am hither to state you lot that you lot definitely shouldn't. Kita, sebagai perempuan, sebenarnya bisa saja menjadi apapun yang kita mau, selama kita cukup percaya dengan kemampuan diri kita sendiri, dan memiliki cukup keinginan untuk berjuang menggapai mimpi kita.

Semuanya itu bisa dimulai dari percaya diri. 
Nah, gimana caranya ya bisa jadi lebih percaya diri?



Beberapa waktu yang lalu, aku diundang oleh Female Daily dan Lactacyd untuk menghadiri sebuah bloggers' gathering yang bertemakan "Women Are Special, Be Everything You Want to Be."

Dari perbincangan yang ada di acara ini oleh beberapa pakar dan seorang artis cantik, Donita sebagai construct ambassador dari Lactacyd sendiri, ternyata ada beberapa fase yang harus kita coba terapkan agar kita bisa lebih sukses lagi dalam menghadapi stress dalam berbagai situasi dan permasalahan di kehidupan ini, yaitu: "Avoid - Alter - Accept - Adapt." 

Apabila stress bisa dihadapi disertai dengan kepercayaan diri yang tinggi, kemungkinan besar, kita akan bisa dengan mudah menjadi apa yang kita mau :)



Aku sendiri sudah melakoni pekerjaan full-time blogger, dan sebagai seorang blogger, bukan tidak ada masalah yang terjadi. Misalnya saja, ketika deadline sudah dekat, dan tidak ada inspirasi untuk menulis. Kalau aku harus menerapkan fase-fase tersebut; akan jadi seperti ini.

Avoid: Aku akan sebisa mungkin menghindari kemungkinan terjadinya situasi itu, misalnya dengan mengerjakan projection lebih awal dalam jangka waktu yang lebih jauh.

Alter: Aku akan mencoba untuk mengubah keadaan sedikit, mungkin dengan cara memberitahukan secara opened upward ke customer kalau aku perlu sedikit waktu tambahan misalnya.

Accept: Terima saja keadaan yang sudah terjadi, duduk depan laptop, berusaha mencari inspirasi, daripada ngoceh-ngoceh dan marah-marah gak jelas, diterima saja keadaannya.

Adapt: Sesudah bisa menerima keadaan, pikirkan strategi apa yang bisa cepat menyelesaikan masalah, misalnya, karena aku penyuka musik, dengarkan musik favorit dan browse the mesh untuk mencari inspirasi.


Stress sudah teratasi, tinggal membangun confidence! 

Waktu aku ditanya kira-kira gimana caranya membangun kepercayaan diri, aku sadar kalau paling enggak ada tiga hal esensial yang harus aku punya secara personally untuk bisa jadi percaya diri; kita harus merasa; bersih, nyaman, dan segar. 

Yang ketiga mungkin lebih optional, tapi kita pasti lebih pede kalau kita bersih. Contoh: semuanya mau mandi kan sebelum pergi keluar rumah? Yang kedua, kamu pasti gak mau kan pakai baju basah kuyub ke kampus? Berarti kita perlu merasa nyaman. Lastly, aku pribadi akan merasa jauh lebih percaya diri kalau aku wangi, atau at least, tidak berbau aneh atau tidak sedap.

Ini juga kenapa aku rajin merawat diri, mulai dari pemakaian peel dan trunk care, rajin spa, luluran, meng-update cupboard aku untuk mengikuti perkembangan jaman, memilih parfum yang tepat menggambarkan diri aku, dan masih banyak lainnya.


Tapi, oops, inget gak sih kita sama expanse V kita yang ternyata perlu dirawat juga? Seringnya sih enggak ya. Padahal, penting banget ternyata, which is why i am..

Introducing you: Lactacyd Herbal. 

Rupanya Lactacyd every bit an international construct that operates globally (therefore no worries inwards using their products because they are dermatology checked, non to refer they are no. 1 production for women's intimate area), answers to Indonesian market, revealing this Lactacyd Herbal product, dimana produk ini mengandung tiga element utama; yaitu Sirih, Susu, dan Mawar.


Why Sirih, Susu dan Mawar?

Jadi, ketiga produk ini memang sudah terpercaya terutama oleh masyarakat Republic of Indonesia efektif menghadapi berbagai masalah daerah kewanitaan, namely, Sirih; mengurangi penyebab gatal dan bau tidak sedap pada daerah kewanitaan, Susu; melembutkan dan merawat daerah sekitar expanse kewanitaan, dan finally, Mawar; merawat dan memberikan keharuman lebih tahan lama untuk expanse V.


Tekstur produk ini sendiri cair, bening, dan agak kental, meaning tidak terlalu encer dan tidak terlalu kental. Wanginya segar, tercium sedikit wangi mawar yang tidak berlebihan dan memiliki efek kesat. Kemasannya ada yang 60ml dan 120ml, botol plastik dengan tutup flip top yang bisa mengurangi resiko tumpah. Travel-friendly juga, apalagi yang 60ml, gak perlu takut untuk masuk ke cabin. Harganya sekitar 19.800 untuk yang 60ml.


Kenapa gak pakai sabun lain aja? Simply karena, banyak sabun yang tidak cocok pH-nya dengan daerah V kita, sementara pH alami daerah V kita sangat bagus untuk dipertahankan agar bakteri baik bisa terjaga dan bakteri jahat tidak mudah masuk. 


Cara pakainya juga sangat mudah, ambil setangkup telapak tangan, atau kurang lebih satu sendok makan (5ml), basuhkan di expanse V dengan arah depan ke belakang (bukan sebaliknya), lalu diamkan selama thirty detik, lalu basuh dengan air bersih. Aman dipakai setiap hari, ketika mandi, yaitu dua kali sehari bahkan untuk kulit sensitif sekalipun tanpa efek samping.


Let me at to the lowest degree part you lot almost my multiple roles inwards life. Aku, Felicia Marcellina, a blogger to my readers, an employee to my company, a sis to my sisters, together with a missy to my parents. 

Sebagai seorang blogger, aku berusaha untuk menjadi sumber inspirasi yang baik, menulis review jujur, dan memberikan tips terbaik untuk pembaca aku. To create these, aku seringkali juga melakukan banyak traveling atau menghadiri events dan seminars. Berhubungan dengan miss V aku, sering banget aku harus pipis di privy umum yang mungkin kurang terjaga kebersihannya. 

Sebagai seorang employee, aku juga harus menjaga supaya flow fellowship tidak terganggu. Menghadiri banyak meetings dan mengerjakan banyak project membuat aku jadi punya banyak kegiatan yang juga membuat daya tahan tubuh kita menurun dan lebih cepat terserang bakteri jahat.

Aku sadar kebersihan dan kenyamanan expanse kewanitaan sangat penting. Gak mau kan, saat lagi acara, terasa gatal-gatal di bagian miss-V? Bukannya menikmati acara, malah akan terasa gak nyaman. Setelah aku mencoba menggunakan Lactacyd Herbal selama seminggu penuh, aku mulai merasa kalau gatal-gatal sudah jarang banget muncul, daerah V lebih kesat, dan tidak ada bau tidak sedap. 
Senang deh rasanya, another less matter to worry about!


Sebagai kakak untuk adik-adikku, karena sekarang kami tinggal terpisah dengan orangtua kami di Djakarta untuk bekerja dan kuliah, aku juga harus merangkap memperhatikan kebutuhan mereka, berusaha menggantikan sedikit peran orang tua kami. 

Makanya, waktu salah satu adikku bilang ke aku dia mengalami keputihan dan rasa kurang nyaman di expanse kewanitaannya, aku minta dia coba pakai Lactacyd Herbal. Awalnya dia gak mau, karena dia pikir produk kewanitaan seperti ini hanya cocok dipakai orang yang sudah menikah. Akhinya, aku kuliahin deh dia tentang keharusan menjaga kebersihan dan kenyamanan expanse kewanitaan meskipun belum menikah, karena ujung-ujungnya, ini semua untuk ke-PD-an kita sendiri!


Setelah dia coba, ternyata dia juga ngerasa keputihannya hilang, dan rasanya jauh lebih segar, tidak mudah lembap dan lebih halus kulit sekitar miss-V nya. Karena dia juga sibuk sekolah dan les dan segala kegiatan lainnya, senang rasanya bisa membantu dia menyelesaikan salah satu masalahnya.


And on the same time, i aced some other role of mine! Sebagai anak pertama dari orangtua aku, setidaknya aku harus bisa membantu mengurus adik-adikku selagi mereka jauh, untuk mengurangi beban pikiran mereka, dan menggantikan peran mereka untuk adik-adikku.

And that is my story, aku gak akan pernah underestimate diri aku sendiri lagi, karena aku udah mampu menjalankan at the really to the lowest degree empat peran sebagai blogger, employee, sis dan daughter to my loved ones, hanya berbekal stress-taming together with confidence, most importantly, from within.

Thank you lot for helping me accomplish this, Lactacyd Herbal, and i promise you lot tin strength out every bit good create whatever you lot desire soon, together with again, never underestimate yourselves!

#HaloLactacydHerbal #JadiYangKuMau

Lactacyd Herbal Indonesia
Facebook: Lactacyd ID
Twitter: @lactacyd_id



"Confidence is your sexiest move."

Till then,

FM.


Sumber http://feliciamarcellina.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Percaya Diri Dan Jadi Yang Kamu Mau! | Lactacyd Herbal | Review & Story. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions