Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Wajah Tirus Dan Glowing Cuma Five Menit? Bisa! | Pac Martha Tilaar Launching Political Party | Consequence Report



Contouring VS Strobing 
memang belakangan jadi salah satu tendency di dunia per-makeup-an, ya gak sih?
 Apa sih bedanya? Gunanya apa? Bikin kurus ga? 

Tenang-tenang, bakal aku bantu jawab semuanya sebisa aku ya. Kalau masih penasaran, yuk langsung aja di klik read more-nya, biar jelas :)




Jadi, beberapa waktu lalu, tepatnya pada tanggal 23 Apr 2017, yap, sehari sebelum aku ke Thailand, iya iya aku nanti postal service move conduct ke Bangkok juga ya, itu aku diundang oleh squad Sociolla dan PAC Martha Tilaar ke acara launchingnya The New Contouring Kit yesteryear PAC Martha Tilaar.


Acaranya sendiri diadakan di The Forum Mall Kelapa Gading 3, dan diramaikan sama Professional Make Up Artist, Rama Jee dan Beauty Influencer, Star Irawan. Pasti dua nama ini udah gak asing lagi ya di telinga kalian. Nah, tugasnya Star Irawan ini men-demokan teknik contouring, dan Rama Jee untuk teknik Strobing.



Jadi pertama, kita nonton-in exhibit dari beauty guru di panggung, terus tiba-tiba, kita ternyata dibagi menjadi iv team, 2 squad untuk Strobing dan two squad untuk Contouring, dan aku masuk di team Strobing. To endure honest, this 1 is much to a greater extent than challenging to me, equally contouring is something that nosotros utilisation everyday already, so, i am excited!


Jadi kita dipersenjatai dengan produk-produk makeup dari PAC Martha Tilaar dan seorang model cantik. Ini dia before-nya, FYI, dia ini sudah dikasih foundation sama alis ya, jadi bukan bare face. Kalau bare face, habis dong waktunya, bisa sampe pulang sis.


Hebatnya, kita cuma dikasih waktu 5 menit untuk mengaplikasikan teknik Strobing ke wajah model ini, dan satu pemenang untuk masing-masing squad Contouring dan squad Strobing akan dipilih langsung oleh the experts. Gini nih kira-kira, mess di meja kita, gupek banget cuma dikasih waktu lima menit banget soalnya.



Ta-da! Ini dia hasil kerja kita selama lima menit. I'd nation dandy eh! She looks really glowing apalagi kalau ditimpa sinar lampu atau spotlight. Kalau kata modelnya sih, seru banget ya didandanin sama 10 tangan dari 5 beauty bloggers yang rasanya kayak dilemparin tepung, hihi maaf ya.


Tiba saatnya penjurian, ternyata, squad kita keluar sebagai team pemenang untuk teknik Strobing, dipilih langsung sama Rama Jee. So happy to have the gift, which seems large plenty for the newly launched palette itself :D 


This is our team, consisting of five talented lady beauty bloggers, including me lah ya. Left to right; Felicia Marcellina, Mella Prisilla, Kania Safitri, Iva Asih, and Niken Hisafu.


Lumayan penasaran sama tekniknya sendiri, jadi cobain ke muka sendiri deh. 
Nah, aku akan jelasin untuk teknik Strobing.

Teknik Strobing itu sendiri adalah teknik makeup yang memaksimalkan penggunaan highlighter segala jenis, seperti liquid, cream dan pulverisation untuk menonjolkan bagian-bagian wajah yang ingin dibuat glowing. Teknik ini hanya memakai highlighter saja, tanpa menggunakan bronzer ataupun contour products.


Strobing ini sendiri digunakan di bagian tulang pipi, bridges of your nose, cupid's bow, dan tulang alis. Boleh banget dipakai di bagian lain yang mau kamu tonjolkan. The to a greater extent than glow you lot have, the sexier!


Untuk teknik contouring, pasti udah pada ngerti banget ya. Ini adalah teknik shading dengan shades yang warnanya sedikit lebih gelap daripada warna asli peel musical note kita, untuk menyembunyikan, maupun menonjolkan bagian-bagian yang kita inginkan. Contouring, pada halt goal-nya adalah untuk menghasilkan tampilan lebih tirus dan mancung, yah pokoknya more defined effects ya!


Udah, segitu dulu postingan-nya, karena ini sifatnya event-report. Nah, untuk review produk yang aku dapat dari mereka, ditunggu di postingan selanjutnya ya, biar lebih jelas dan gak kepanjangan bacanya. Thanks for reading guys!

"I came, i saw, i contoured, at in 1 lawsuit i strobe."

Till then,

FM.


Sumber http://feliciamarcellina.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Wajah Tirus Dan Glowing Cuma Five Menit? Bisa! | Pac Martha Tilaar Launching Political Party | Consequence Report. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions