Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Benefit Defined Together With Refined Brows Kit | Review


Benefit memang sudah gak diragukan lagi brow-products-nya. Sejak tahun berdirinya gear upwards ini di tahun 1976, Benefit memang tidak pernah berhenti menghasilkan produk-produk untuk brows yang berkualitas, at to the lowest degree menurut aku ya. 

Pas banget aku dapet produknya yang Benefit Defined & Refined Brows Kit, kalau kalian penasaran apa aja isinya dan gimana kualitasnya, yuk aku bantu review ya buat kalian :)





Jasi ini dia nih penampakan isi dari produknya. Design packagingnya sendiri berwarna kuning, tapi bukan kuning nge-jreng yang norak. Menurut aku, packagingnya super classy, suka banget liatnya. Kebetulan aku dapet yang shade 6, untuk rambut cenderung coklat tua - menuju hitam. 

Produk ini datang dengan kemasan kotak kertas, lalu di dalamnya ada container berupa box dari kaleng, yang ketika nanti kamu sudah pakai habis produknya, bisa dibongkar, dan jadi gratis container untuk barang lain kamu deh. Praktis ya!


Ini dia tampak luar container kalengnya. Designnya bagus, dan ada semacam direct untuk 'how-to' atau cara pemakaian produk yang ada di dalamnya. Ada beberapa rekomendasi bentuk alis juga loh.


Di dalamnya sendiri ada empat produk, well, technically, tiga produk sih karena yang satunya adalah mapping tool, semacam penggaris gitu. Tapi, i intend ini worth it sekali untuk harganya, karena isinya ada beberapa produk sekaligus, bukan cuma satu produk. Nah, yuk kita bahas satu-satu.


Brow-vo Conditioning Primer
Brow-vo Conditioning Primer ini berbentuk clear as well as soft gel yang dipakai untuk menyisir alis awal kita sebelum diisi / digambar. Primer ini tujuannya adalah untuk 'set' semuanya supaya tahan lebih lama dan warnanya tidak pudar. Primer ini juga akan menjaga rambut alis atau forehead pilus pada tempatnya, supaya terlihat rapi dan lebih natural. Selain itu, alis akan terlihat lebih lebat (fuller).


Precisely, My Brow Pencil
Pensil alis ini adalah salah satu yang terbaik di bidangnya. Pensil alis ini sangat precise jika dipakai untuk menggambar, dengan metode fill-in sedikit demi sedikit. Warnanya sendiri tidak terlalu tebal atau harsh, warnanya sendiri bisa di - construct sedikit demi sedikit tergantung tekanan yang di utilize dan layers yang digambar. Aku suka membuat outline bentuk alis dulu, lalu baru fill-in alis aku. Hasil akhirnya lebih ke naturally defined eyebrows.


Mapping Tool
Ini si mapping tool, yang gunanya untuk menggambar alis se-precise-precisenya. Seteliti-telitinya deh pokoknya, jadi ini seperti penggaris yang bisa kamu gunakan untuk menentukan seberapa panjang atau darimana mulai menggambar alis kamu secara lebih rapi dan simetris. Aku pribadi, tidak terlu terpaku dengan penggunaan si mapping tool ini, karena aku lebih suka free-style menggambar alis, yang penting mirip, hehe.


High Brow Highlighting Pencil
High Brow Highlighting Pencil ini adalah pensil highlighter yang berguna untuk meng-highlight beberapa bagian alis untuk mempertegas alis kita. Pensil ini memiliki efek warna yang matte, yang menghasilkan hasil akhir yang lebih natural untuk pewarnaan di daerah tulang alis / forehead bone. Teksturnya sendiri cukup creamy sehingga mudah di-blend menggunakan jari. Hasilnya cukup tahan lama, dan bisa digunakan sebagai forehead corrector juga apabila ada kesalahan dalam menggambar alis.


Harga: IDR 550,000 +-

Pros:
- Packagingnya cantik dan bisa dipakai untuk lainnya nantinya
- Ada banyak produk dalam satu package, jadi lumayan worth it.
- Ketiga produk yang diberikan adalah best-seller produk alis Benefit
- Tersedia beberapa shade warna yang cukup broad range-nya, pasti ada shade untuk semua.

Cons:
- Mapping toolnya tidak terlalu dipakai untuk aku
- Kotak packagingnya cukup besar, jadi kalau untuk dibawa traveling tidak terlalu handy.

Final Verdict:
Rated 3.5 out of 5. Repurchase: Yes, i time i am done exploring all of their forehead products.

Purchase at:
Benefit as well as Sephora Offline Stores.
or
atau ke line id: celoceloo


"Brows are the frame to our faces, as well as you lot wouldn't set a pretty film inward an ugly frame."

Till then,

FM.

Sumber http://feliciamarcellina.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Benefit Defined Together With Refined Brows Kit | Review. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions