Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:The Trunk Store Downward To Populace Glow Palette | Review In Addition To Swatches


Kalo The Body Shop biasanya aku jagokan untuk produk-produk skin-care dan trunk butter-nya, kali ini aku mau bahas soal makeup products dari build yang sudah cukup terkenal ini, secara bisa ditemukan hampir di semua mall di Republic of Indonesia ya..

Yuk langsung aja kita bahas tentang The Body Shop Down to footing Glow Eye Palette ya!






Produk yang aku dapat ini adalah yang berisi 8 warna, namanya The Body Shop Down to footing Glow Palette. Tone overall palette nya sendiri ini neutral banget, cocok banget untuk pemakaian sehari-hari, TAPI, ada cukup banyak campuran shimmer dan glitter untuk pemakaian glam juga. This is the i palette that has it all, from hateful solar daytime to night, smoky to shimmer, no problem!

Warna-warna yang ada di palette ini sangat versatile, ada di comfort zone hampir semua peel tone. Disini ada semua warna yang kamu butuhkan untuk base, transition, dan plication colors juga. Untuk pemakaian lebih intense, basahkan saja brush kamu, dan voila, semua warnanya akan jadi lebih intense. Palette ini bisa dipakai untuk semua musim karena warnanya super netral.


Palette ini, semua warnanya detachable, alias bisa dikeluarkan. Nantinya, kamu akan bisa customize isi palette kamu sendiri dengan warna-warna dari seri-nya, bisa kamu cek di website The Body Shop. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit, bahkan untuk mata sensitif. 100% vegan dan cruelty free, dan dibuat tanpa penggunaan metrolatum dan mineral fossil oil lainnya. Formulanya sendiri sangat mudah digunakan, blends easily dan tidak fall-out atau flaky.

Aku akan kasih kamu detailed review dari semua warna yang ada di dalam, seperti swatches ini.

www.google.com
Mulai dari kiri, ke kanan ya.

SAHARA DUNE - H5N1 Matte Cream
warna ini terlihat seperti warna kulit, dan cocok digunakan untuk warna base. Sahara Dune bisa lebih baik pigmentasinya jika diimprove.

AZTEC GOLD - Satin Gold
Aku suka banget sama yang ini. Selain untuk eyeshadow, cocok banget dijadiin untuk highlighter karena shimmernya, apalagi untuk kalian yang peel musical note nya ke arah medium.

PROVENCE OCHRE - Shimmery Taupe
yang ini udah bagus banget, pigmentasi bagus, agak shimmery, cocok untuk pemakaian malam hari.

BENGAL GRANITE - Cool Toned Brown amongst Purple Sparkle
Yang ini sebenernya udah bagus banget, pigmented as well as all, tapi aku akan jauh lebih suka lagi kalau imperial sparkle nya terlihat lebih nyata lagi. No fallout!

PERU CLAY - Matte Cool Medium Brown
Shade ini officially jadi transition shade terbaik disini. Sangat pigmented, dan blendable.

KILIMANJARO ROCK - Bronze Shimmer
no critics, pigmented, blendable, vivid shade.

ZAWAR ZINC - Soft Silver Shimmer
Cantik banget warnanya, tapi kurang cocok untuk pemakaian siang hari. Untuk pemakaian nighttime makeup, thus pretty!

BLACK CANYON ONYX - Intense Matte Black
Hands downward the best i di palette ini. Bagus banget semuanya, dan sangat versatile, aku close pakai ini setiap saat, mau siang ataupun malam. Kalau aku lagi males pakai eyeliner, aku bisa sapukan ini sedikit aja dan warnanya stay!


Left to correct = Pure Clay, Kilimanjaro Rock, Zawar Zinc, Black Canyon Onyx


The Body Shop Down to footing Glow Palette.

Harga : IDR 429.000

Pros:
- rattling versatile, neutral for all hateful solar daytime use
- 100% vegan, cruelty free
- no petrolatum involved
- pigmented, no autumn out, no flake
- detachable packaging

Cons:
- no cons!

Purchase at:
The Body Shop Indonesia offline as well as online stores.
or
or line id: celoceloo for particular discount as well as prices.

"When i cash inward one's chips press my ashes into a smokey oculus palette."

Till then,

FM.




Sumber http://feliciamarcellina.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:The Trunk Store Downward To Populace Glow Palette | Review In Addition To Swatches. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions