Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:[Review] Zap Photograph Facial: Notice Your Confidence



Siapa bilang ZAP itu cuma buat permanent pilus removal, alias ngilangin bulu-bulu mengganggu, kayak di ketiak, atau di kaki?

Nih, buktinya, di ZAP bisa untuk ngelas muka juga. Eh, serius, ini lagi dibakar bakar anget gitu mukanya. Mau tahu ini lagi diapain? Kalau gak yakin mau #DiscoverYourConfidence jangan klik ya!


Lol i knew this film would move a click bait! This postal service is reaching 3000 views inwards ii days, together with i'm glad you lot all are (maybe) worried of my aspect upward getting burnt? Alasan lainnya boleh juga kok :D

Lagi ngapain sih fel?
Jadi, di foto itu, aku lagi ngejalanin perawatan Photo Facial past times ZAP Indonesia. Tenang, aman, lagi mempercantik diri biar bisa Discover My Confidence aja.


ZAP itu apa sih?
Kalau kamu belum tahu ZAP, aku gak akan nge-judge kamu kudet atau apapun, karena memang belakangan ini makin banyak aja pemain yang muncul di bidang kecantikan, baik itu kosmetik, pare care, ataupun klinik kecantikan. Tapi, ada beberapa fact yang membuat ZAP ini beda dari yang lain, yang pastinya bakalan aku portion ke kamu sekarang apa aja.

- ZAP lahir di tahun 2009, sebagai pionir permanent pilus removal clinic
- ZAP mengadopsi teknologi bersertifikat internasional (FDA & CE) tercanggih yang sudah di examination di banyak negara
- Dipercaya dan sangat berpengalaman melakukan lebih dari 750.000 treatment
- berinovasi secara konstan untuk memperluas pelayanan mempercantik wanita Indonesia
- Hanya memperkerjakan dokter dan staff terbaik di bidangnya
- punya lebih dari xx outlets di seluruh Republic of Indonesia sekarang.

Well, itu baru sedikit aja tentang ZAP yang semacam menjadi garansi untuk kita waktu mau mempercayakan perawatan kita ke mereka. Buat perawatan kulit yang menjadi salah satu senjata kita, masa kita coba-coba?


Kamu tau ZAP dari mana?
Sebenarnya sih, dari jaman aku kuliah, aku udah sering dengar ZAP-ZAP-ZAP. Tapi, dulu belum terlalu concerned sama masalah kecantikan kayak sekarang. Belakangan ini, aku sudah dua kali diundang ke acara bloggers' gatheringnya ZAP, dimana kita dikasih insights tentang brand-nya sendiri, dan beberapa handling terbaru yang dilakukan ZAP.

The latest 1 happened inwards Hotel Oria Menteng, salah satu lokasi outlet ZAP yang ada di Jakarta. Di gathering kita yang terakhir ini, ZAP memperkenalkan ZAP Premiere bersama founder, doctors, dan experts.



Apa itu ZAP Premiere?
ZAP Premiere ini adalah sekumpulan treatments yang dijamin akan lebih efektif daripada handling regulernya. Treatments di parcel ini dibandrol dengan harga 2-4x handling biasanya, ditangani khusus oleh doketr Sp.KK (Specialist Kulit dan Kelamin), dan dengan teknologi luar biasa canggih yang harusnya sudah dihargai dengan harga berkali-kali lipat yang dipatok oleh ZAP.


Treatmentnya sendiri bisa untuk aspect upward together with body, hanya available (currently) di ZAP Menteng dan past times engagement only. Kalau aku bahasin semuanya, mungkin kamu bakal baca postal service aku sampe sore, jadi kamu bisa click di link ini untuk cek lebih lanjut ya. Untuk contekannya aja, ada mulai dari acne scar laser, 4D Rejuvenation, Laser Vagina Tightening, Laser Tattoo Removal, dan masih banyak lainnya. Meanwhile, aku mau jelasin tentang salah satu handling yang menarik banget nih, namanya PRP.
PRP apa lagi sis?
Platelet Rich Plasma Treatment ini sering juga dikenal dengan nama lain Vampire Facial, dan udah cukup hits di kalangan beauty blogger, tapi belum begitu terkenal di Republic of Indonesia karena prosesnya sendiri. Treatment ini akan mengambil sebagian darah pasien untuk dijadikan plasma yang kaya faktor pertumbuhan untuk membantu regenerasi dan peremajaan kulit. Plasma darah ini akan diaplikasikan kembali ke permukaan kulit untuk tujuan terapi medis dan estetika.

Fungsi utama PRP ini adalah untuk peremajaan kulit dan anti aging, menstimulasi pertumbuhan rambut, menghilangkan luka bekas jerawat dan stretch mark.

Lokasi prosesnya sendiri dibagi menjadi empat, seperti dijelaskan di atas. Durasi perawatannya sekitar 60-90 menit dan melibatkan anestesi. I am non going to prevarication to you lot guys, perawatan ini sedikit lebih sakit daripada yang lainnya, tapi hasilnya akan lebih cepat terlihat.



Selain memperkenalkan ZAP Premiere, PRP dan beberapa handling lainnya, seperti biasanya kita juga dijamu dengan dinner bersama sekaligus sharing pengalaman ZAP Testimonial bersama dokter, experts, dan sesama blogger lainnya. ZAP juga baru saja dianugerahi penghargaan sebagai salah satu TOP Brand Republic of Indonesia loh




As i was entitled to a goodness photograph facial session, aku mengunjungi ZAP cabang Alam Sutera, yang paling dekat sama rumah. ZAP ini punya banyak cabang kok, dimana-mana, kamu bisa cek disini aja yang paling dekat sama kamu ya.


When i start larn there, udah lumayan rame. Kalau kamu memang berencana melakukan treatment, aku menyarankan kamu untuk reservasi dulu sebelumnya untuk secure jam yang tepat untuk kamu, karena rupanya, peminatnya ZAP ini banyak juga, well, hindari antri girls.


Setelah masuk, aku ketemu langsung sama salah satu dokter yang bertugas di sini. Dokternya sendiri friendly banget, dan lucunya karena dokternya bilang, permisi mbak aku boleh ke lavatory sebentar? Soalnya daritadi rame banget belum sempat. Duh, berarti banyak ya yang pake ZAP, gak khawatir deh, my pare is inwards goodness hands!


Staff alias mbak-mbak yang menangani aku juga baik banget orangnya, disini juga ada wifi loh, untuk yang suka internetan. Ternyata, staff di ZAP juga melakukan prinsip ganti sarung tangan per satu customer, jadi sudah pasti lebih higienis dan steril.



Ruangan treatmentnya juga super comfortable, fully air-conditioned, lumayan spacious dan bersih. Peralatan yang dipakai juga terlihat sangat canggih, dan bukan peralatan yang sudah tua. Hmm, kadang-kadang agak takut ya kalau sudah tua, apa masih bisa berfungsi dengan baik? Tapi kalau di ZAP, peralatannya terlihat masih baru dan canggih semua.

Treatment yang akan aku jalani ini namanya Photo Facial. Bukan Facial lalu di foto ya!

Photo Facial Treatment?
Treatment ini adalah rangkaian yang menggabungkan tiga teknologi modern berupa Face Toning, Face Rejuvenation, dan Oxy Infusion. Goal utamanya adalah untuk meremajakan lapisan kulit wajah agar lebih terlihat cantik dan sehat. Perawatannya sendiri aman dan efektif karena dilakukan langsung oleh ahli (dokter), bukan hanya staff, dan tanpa rasa nyeri. Treatment ini sangat aman sampai-sampai boleh dilakukan sampai maksimal four kali sehari dengan jarak minimal sixty menit. Wah aman banget ya!

Tahapan Photo Facial apa aja ya?
1. Face Toning
Face toning ini berasa seperti stride pembersihan buat aku. Untuk rasanya, ga ada rasa sakit atau nyeri sama sekali, cuma berasa nyaman dan rileks.

2. Face Rejuvenation

Nah, kalau yang rejuvenation ini, lebih terasa dari stride sebelumnya. Rasanya seperti cekit-cekit sedikit kayak digigit nyamuk pas wajah kita di-laser, dan kitanya dipakaikan kacamata hitam, jadi sebenernya aku originally gak tahu kalau cahaya lasernya terlihat banget kayak gini. Dokternya pun constantly nanyain apa aku kesakitan, tapi jujur sih rasanya gak sakit kok, cuma kayak ditekan-tekan aja wajahnya. Nothing similar popping acnes or blackheads!

3. Oxy Infusion

Kalau yang oxy infusion ini, rasanya lebih ke catching breath. Jadi, kamu pinter-pinter narik napas disaat yang benar karena oksigennya disemprotkan ke seluruh wajah kamu, dan akan jadi oksigen overload kalau kamu napas pas oksigennya di depan hidung kamu HAHA. Tapi other than that, rasanya itu adem-adem, dingin-dingin gitu.

Tips Before After Photo Facial
Before: 
- Hindari tanning dan paparan sinar matahari secara langsung kira-kira 2 minggu sebelumnya
- Gunakan sunscreen SPF thirty atau lebih saat beraktifitas outdoor
- Jangan pakai makeup berlebihan

After:
- Hindari paparan langsung sinar matahari lagi kira-kira 2 minggu
- Gunakan sunscreen SPF thirty atau lebih saat beraktifitas outdoor
- Selama 2 hari setelah treatment, hindari berenang dan jangan cuci muka dengan air hangat atau sabun yang mengandung scrub.
- Boleh menggunakan makeup, tapi jangan berlebihan

Manfaatnya apa nih sis?



- Meratakan warna kulit 
----> yes. Aku personally merasa warna kulit wajah aku lebih merata, secara aku merasa warna jidat aku sedikit lebih putih daripada warna pipi atau wajah aku yang lain.

- Memperbaiki tekstur permukaan kulit
----> yes, tapi tekstur wajah aku sendiri memang tidak terlalu kasar, jadi untuk kehalusannya sendiri aku merasa lumayan sama saja.

- Mengurangi jerawat dan bekas jerawat
---> yes, aku pas perawatan ada jerawat baru mau tumbuh dan masih berasa sakit di atas alis, tapi setelah perawatan, gak jadi tumbuh dia, HEHE.

- Mengurangi pigmentasi dan flek
---> I promise yes! Masalah aku sendiri adalah kulit aku ada gen untuk tumbuh freckles dan flek kecoklatan di bawah nether eyes. Dan katanya sih kalau dilakukan secara rutin, bisa mengurangi flek yang sudah ada. let's notice out!

-Mengurangi kerutan halus dan mengecilkan pori-pori
---> yes! pori-pori aku menurut aku lumayan besar, dan setelahnya, pas aku pakai foundation, terlihat banget kalau lebih rapat pori-porinya.

- Merangsang regenerasi kolagen supaya wajah lebih halus dan kenyal
---> yes! Berasa sangat kenyal-kenyal gemes kulit aku later treatment, which i beloved then much :)


Price
Harganya mulai dari 250.000 IDR every bit per each steps (Face Toning, Rejuvenation, Oxy Infusion)
Bundling Photo Facial = 750.000 IDR

Overall Conclusion
++ the cost is then worth the treatment
++ hasil handling cukup memuaskan
++ kebersihan, kesterilan, dan kenyamanan terjamin
++ staff dan dokter ramah dan berpengalaman

-- ZAP Premiere baru tersedia di Menteng, semoga side past times side tesedia di lokasi lainnya

Jadi, itu dia tadi review aku tentang handling Photo Facial sekaligus final result study dari launching ZAP Premiere. Thank you lot girls for reading, semoga aku membantu ya. I bring discovered my confidence, when volition you lot notice yours?

Happy ZAP Life!

Find out more:
- www.zapclinic.com
- instagram: @zapcoid

Bye for now, 

Felicia Marcellina















Sumber http://feliciamarcellina.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:[Review] Zap Photograph Facial: Notice Your Confidence. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions