Best Place to visit in Bali Island: Wisata Di Pantai Impossible Bali (Impossible Beach)


Pantai Impossible atau dalam bahasa Republic of Indonesia yang berarti Pantai Mustahil, merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang juga banyak diincar oleh wisatawan, terutama wisatawan asing yang gemar surfing. Pantai Mustahil atau Impossible Beach secara resmi merupakan bagian dari Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Tempat wisata must-visit yang sudah lebih dulu populer di dekat pantai Bali ini adalah Pura Uluwatu, pura unik yang bertengger di pucuk semenanjung Uluwatu.


Jalan masuk ke pantai ini pun sulit, terletak tepat di dasar tebing karang yang sangat tinggi. Tapi itu dulu. Kini wisatawan lebih mudah mencapai pantai ini. Jalan masuknya sudah tidak “mustahil” lagi walaupun ombaknya tetap menantang para surfer kelas wahid.

Pantai Bali ini dipisahkan dari pantai-pantai tetangganya oleh tebing karang yang terjal dan tidak bisa dilalui. Jika Anda tertarik dengan petualangan dan mengunjungi tempat indah yang relatif masih tersembunyi, Anda harus mencoba berkunjung ke Impossible Beach ini.

Pasir di pantai Bali ini agak berbeda dari pasir di Kuta karena sebenarnya lebih mirip serpihan-serpihan karang yang halus. Anda tidak perlu khawatir kaki Anda lecet ketika berjalan telanjang kaki di sini saking halusnya pasir tersebut. Jika sudah menginjakkan kaki di sini, silakan menikmati pemandangan para peselancar yang sedang bertarung melawan ombak Samudera India/Indonesia yang bergulung-gulung tiada henti.


Impossible Beach banyak dikunjungi para wisatawan asing yang gemar surfing, tetapi untuk para surfer yang masih pemula, diharapkan tidak surfig di pantai ini, karena ombak di pantai ini cocok untuk para surfer yang sudah professional.

Nah, bagaimana para surfer sekalian, tertarik untuk mengunjungi Pantai Impossible? 


G-Land tempatnya galeri beserta informasi seputar surfing, c'mon visit!




Source : balipulauwisataku.blogspot.com

Sumber http://wonderyun.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Best Place to visit in Bali Island: Wisata Di Pantai Impossible Bali (Impossible Beach). Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions