Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Hidup (Lebih) Sehat Dengan Melinjo? Coba Aja Dulu! | H2 Genetron Serial [Review]


Harus banget diakui kalau hidup sehat itu keinginan semua orang, tapi super enggak gampang prakteknya. Hidup sehat itu bener-bener luas, dan susah banget untuk ngejalanin semua komitmennya. Meskipun hasilnya nanti akan sangat worth it inwards the end. Hidup sehat itu banyak cabang dan jenisnya, mulai dari olahraga, makan sehat, jaga pola tidur, detox, duh ada banyak banget bagian dari hidup sehat yang bisa disebutin. Tapi, kayak aku bilang yah, sedikit demi sedikit aja, babe steps gengs. Bisa coba mulai dari makan (lebih) sehat juga, dimana aku akan part sedikit tentang produk H2 Genetron yang bakal membantu kamu untuk makan (lebih) sehat. Baby steps gengs!



Jadi beberapa waktu lalu, aku diundang oleh pihak Kalbe ke event mereka: "KUPAS TUNTAS MANFAAT “LAIN” DI BALIK PUASA", di KALCare Lotte Kuningan, Djakarta pada akhir bulan Mei 2018 tepatnya di bulan Ramadhan. Acara ini juga dibarengi dengan peluncuran 3 produk terbarunya Kalbe H2 Health together with Happiness yaitu H2 Genetron Tepung, H2 Genetron Kapsul, dan H2 Zativa.  Kali ini aku mau ngomongin si H2 Genetron Tepung dan H2 Genetron Kapsul. Scroll down!


Produk-produk ini dibuat melalui proses ekstraksi berteknologi tinggi dari tepung biji kering menggunakan etanol untuk menghasilkan resveratrol 20% (dalam 100 mg ekstrak). Takarannya dengan konsumsi 1 kapsul sehari pada (preferably) pagi hari untuk menjaga kesehatan tubuh dan mencegah aging (untuk awet muda nih). Resveratrol ini juga ternyata memiliki kadar ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) yang lebih tinggi dibandingkan Astaxanthin, serta 100x dibandingkan vitamin C & E.

Diambil dari hasil pertanian berkualitas tinggi di Yogyakarta, zat aktif alami Gnetin C dari biji Melinjo ini juga bisa mempengaruhi reseptor spesifik pada tubuh yaitu SIRT 1 (Sirtuin) yang berperan penting dalam mengontrol kerja organ-organ utama dalam tubuh. 


Banyak yang bilang biji melinjo ini bisa menyebabkan penyakit asam urat, dimana ini dibantah oleh query di Jepang, dan dibuktikan kalau pengolahan biji melinjo menjadi emping lah yang menyebabkan penyakit asam urat, kalau dibuat sayur seperti sayur asam atau lodeh sih justru memiliki manfaat baik; misalnya membantu penyembuhan penyakit maag, menjadi anti-aging, menurunkan gula darah, menurunkan kadar lemak dalam tubuh, memperpanjang angka harapan hidup, dan meningkatkan stamina.

Jadi, hati-hati dalam pengolahannya ya!

Nah, tepung melinjo sendiri bisa banget digunakan sebagai pengganti tepung terigu, jadi bisa jadi alternatif sehat (gluten-free) nih. Coba yuk, kita lihat H2 Genetron Tepung Melinjo!


H2 Genetron Tepung ini diproses dengan cara mengeringkan biji melinjo lalu dijadikan tepung dengan ukuran partikel yang halus.Mengandung antioksidan alami resveratrol serat pangan, protein, mineral (magnesium, fosfor, dll), dan tidak ada gula. Beberapa kandungan nutrisinya juga lebih tinggi dibandingkan dengan kandungan nutrisi tepung lainnya, seperti kandungan serat 6x lebih tinggi daripada tepung terigukandungan protein 2x lebih tinggi daripada tepung almond, dan beberapa kandungan nutrisi lainnya.


Bisa diolah jadi berbagai jenis makanan olahan seperti cookies, kue, brownies, roti, atau dibuat kreasi apa aja yang kamu mau, sepinter-pinternya aja ya gengs. 


Kalo yang ini namanya H2 Genetron kapsul, yang dibuat melalui proses ekstraksi dengan teknologi tinggi dari tepung biji kering menggunakan etanol untuk menghasilkan resveratrol 20% (dalam 100 mg ekstrak). Produk ini juga berfungsi sebagai suplemen kesehatan kulit dan suplemen kecantikan. 

1 Kapsul di Pagi Hari udah cukup ya, jaga kesehatan, anti-aging, sehat dan cantik!


Kalau ada yang mau beli, bisa juga beli di Kalbe Store seharga 79,000 aja. 


Penasaran? Cobain dulu aja!

Kepoin dulu juga boleh!



Sumber http://feliciamarcellina.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Hidup (Lebih) Sehat Dengan Melinjo? Coba Aja Dulu! | H2 Genetron Serial [Review]. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions