Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Positive Pump Elevator At Dermalogica Pare Bar Political Party | [Event + Review]



Halo semuanya yang lagi liburan :)

Kali ini mau kasih satu hutang review lagi tentang produknya Dermalogica yang aku attend acara #SkinBarParty-nya di Plaza Senayan bareng Beauty Journal beberapa waktu lalu, yaitu si Positive Eye Lift, Eye Cream Hits yang baru aja di launching sama Dermalogica.





Jadi Dermalogica ini adalah sebuah construct peel tending yang asalnya dari negeri Paman Sam, yes, USA of America. Dermalogica juga sudah Professional Grade Skin Care yesteryear The International Dermal Institute USA, jadi super trusted ya.

Sebenarnya mereka sudah ada di marketplace sejak tahun 1986, which means, umurnya saja mungkin sudah sekitar 32 tahun ya. 

Dermalogica di distribusikan oleh PT. EIG Wellness Republic of Indonesia di Indonesia.


Ini adalah Ibu Retno Mayasari, selaku General Manager dari Dermalogica Indonesia, menyampaikan kata-kata sambutan dan memperkenalkan construct Dermalogica kepada kami. Very informative, miss!


Nah, Dermalogica sendiri memiliki banyak serial dan rangkaian, yang mungkin saja secara tidak sengaja sudah pernah kamu gunakan sebelumnya, mungkin di klinik, mungkin dari kenalan, karena Dermalogica juga ada provide ke klinik selama ini.

Produk-produk dari Dermalogica ini sendiri juga dibagi berdasarkan jenis kulit dan banyak situasi dan kondisi, sehingga ketika kamu datang ke Dermalogica, kulit kamu akan di-check secara menyeluruh dan akan dilakukan konsultasi dulu untuk menentukan jenis produk yang cocok untuk kulit kamu, jadi tidak asal-asalan, harus tepat.


Pada kali ini, inilah produk yang di luncurkan; Dermalogica Positive Eye Lift.


Ngomong soal Eye Cream, dari seluruh rangkaian peel care, yang paling sering dilupakan adalah ini, si Eye Cream, dimana padahal mata kita itu mengedip lebih dari ribuan kali setiap harinya, jadi lebih riskan untuk muncul fine lines atau kerutan dan garis halus. 

Begadang, entah itu karena pekerjaan atau cuma susah tidur, juga membuat mata jadi punya kantung mata yang cenderung gelap warnanya. Nah, semua tanda-tanda stress ini biasanya bisa disebabkan oleh genetik, siklus tidur yang kurang baik dan gaya hidup yang kurang sehat.

Dermalogica Positive Eye Lift ini akan membantu untuk mengurangi semua ini dengan pemakaian teratur, karena Dermalogica Positive Eye Lift ini mengandung;

- Wild Indigo Seed Extract --- membantu mencerahkan dan mengurangi lingkaran hitam bawah mata
- Fermented Yeast --- membantu mengencangkan expanse sekitar mata
- Sea Water Extract & Arctic Algae --- membantu mengurangi fine lines dan kantung mata


Untuk pemakaiannya bisa di saat malam hari sebelum tidur, di - massage ringan dengan jari dengan cara agak sedikit menarik mata ke atas, jangan sebaliknya ya, supaya menjadi lebih kencang.

Untuk hasilnya di aku sih tidak instan, tapi aku percaya sekali semua butuh proses, kalau terlalu instan malah ngeri juga ya hehe. Dengan pemakaian rutin, aku yakin akan lebih terlihat hasil yang visible. Nanti kalau udah kelihatan, aku update ya!

Untuk packagingnya, yang ini adalah yang locomote size ukuran 6ml aja, pas banget diselip ke tas atau dompet kalau mau dibawa jalan-jalan.


Selain itu, aku juga dapet sample size yang lain-lainnya. Apa aja?


Ini dia si Pre-Cleanse, yang digunakan untuk membersihkan wajah bahkan sebelum wajah benar-benar dibersihkan. Fungsinya supaya pembersihan berjalan secara total, jadi bukan atasnya saja, tapi semua makeup, dan sampai ke lapisan kotoran yang membandel sekalipun.


Next,  di bawah ini ada si Daily Microfoliant yang berbahan dasar beras (nasi), jadi sangat natural bahan utamanya.


Ini sangat best-seller katanya di Dermalogica Indonesia, karena ada banyak kebutuhan untuk exfoliating di Indonesia, agar sel-sel mati di wajah bisa terangkat dan digantikan dengan yang baru, pastinya jadi lebih fresh dan kinclong.


Warnany putih, dan butiran-butirannya super halus, hampir gak kayak exfoliator, itu rupanya kenapa namanya microfoliant mungkin yah. Pemakaiannya nanti dibantu rub dengan moisture hands.


Finally, ini adalah si Active Moist, Moisturizer khas Dermalogica. Highlights dari produk ini adalah sangat light-weight alias ringan, hydrating alias melembapkan dengan sangat baik, bebas minyak atau stone oil free. Dipakai sebelum pakai sun-screen yah.


Nah, gitu dulu yah dari Dermalogica kali ini. Buat yang penasaran, semoga membantu ya.

See yous side yesteryear side time!



Sumber http://feliciamarcellina.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Positive Pump Elevator At Dermalogica Pare Bar Political Party | [Event + Review]. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions