Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Mine Is Meliorate Than Yours | Review : Maybelline Ultra Comprehend Cushion

"MINE IS BETTER THAN YOURS!"


Halo gengs, hari ini aku mau review cushion lagi.
 Tidak lain dan tidak bukan adalah dari build kecintaan kita, Maybelline, yang udah super duper terkenal dengan produk-produknya yang gak kalah kualitasnya dengan berbagai build terkenal yang lebih mahal lainnya, karena produk-produknya ini sangat affordable. Nah, produknya yang mana? Kakaknya Maybelline Super BB Cushion nih!



Nah, ini sebenarnya adalah produk reinvent dari produk unggulan mereka sebelumnya, si Maybelline Super BB Cushion, hanya… better!


Kenapa aku bilang better? Karena basically produk ini masih membawa semua keunggulan yang dimiliki produk pendahulunya, tapi, kali ini ditambah dengan coverage yang enhanced, alias, lebih.
I estimate everybody tin plough over the sack role an extra coverage ya!


Untuk packagingnya sendiri, emang cantik banget, terlihat super classy dengan dark case-nya, gak kalah “mahal” image-nya dengan brand-brand mahal lainnya. Sama sekali enggak terlihat kalau ini produk yang affordable.

Di dalamnya sendiri sudah ada mirror alias kaca-nya, terus sudah ada puff particular ala Maybelline-nya juga. Jadi, sudah all inwards ane package, siap pakai.


Ngomongin soal puff-nya sendiri, ada inovasi yang dibuat pada puff-nya juga nih. Puff-nya sendiri sudah dibuat dengan bahan yang lebih enterprise dan “poreless”, agar tidak terlalu meresap banyak produk, jadi lebih ekonomis untuk pemakaian. Selain itu, puff ini juga dibuat untuk pengaplikasian yang lebih mudah, subtle dan rata (even).


Gini penampakan isi dalamnya. Aku suka banget sama keseluruhan packagingnya, super classy.


Ada comprehend yang harus dibuka untuk memakai cushion-nya sendiri. Jadi, isinya sealed dengan baik agar tidak tumpah-tumpah sebelum benar-benar akan dipakai.


Ada dua shades di hit Maybelline BB Cushion yang ini, yaitu Natural Beige dan Sand Beige. Untuk Maybelline BB Cushion review yang ini, aku gunakan yang shade: Natural Beige. Kenapa? Karena warna yang ini lebih light, lebih cocok dengan warna asli complexion aku lebih ke fair.


Waktu aku cobain puff-nya untuk di pat ke produk-nya, aku merasa Maybelline BB Cushion yang ini benar-benar mirip sama yang Maybelline Super BB Cushion yang sebelumnya, well, secara, ini kelanjutan yang itu ya. Jadi, aku langsung merasa kalau yang ini pun akan menjadi BB Cushion yang bagus.


Bener aja, produknya langsung nempel di puff-nya, tapi bukan langsung meresap ke dalam puff-nya. You variety of tin plough over the sack come across kalau produknya menempel di puff-nya, waiting to larn applied evenly to your face, sesuai fungsi BB Cushion yang sebenarnya, I am pretty certain this production volition create the job.


Out of keisengan, aku menggambar sedikit bintang di tangan aku untuk membuktikan keunggulan coverage si Maybelline Super Ultra Cover Cushion ini. Katanya sih.. Full Coverage inwards One Tap.
 Let’s see..



Aku coba tap tap di bekas pena yang aku gambar, dan… beneran hilang guys, alias ter-cover merata. Langsung kayak gak ada apa-apa. How amazing is that? Proven gengs, proven right.


Gak sabar langsung pakai ke wajah, dan gini deh hasilnya.


Teksturnya sendiri sangat light, untuk kemampuan coverage yang dimiliki si Maybelline Super Ultra Cover Cushion ini. Almost feels similar I am wearing nothing.


Untuk ketahanan-nya sendiri, bisa bertahan sampai kurang lebih 12 - xiv jam dan sama sekali tidak berasa ‘berat’ or cakey. Ada sedikit scent seperti floral scent yang tidak menyengat, real feminine dan girly ya wanginya.


Ini dia perbandingan kedua shade-nya, si Natural Beige (kiri) dan Sand Beige (kanan). Untuk kamu yang punya complexion fair, aku saranin sih pakai yang Natural Beige, dan untuk kamu yang punya complexion darker, bisa coba pakai yang Sand Beige.


Jangan khawatir juga untuk Sun protectionnya karena sudah dilengkapi dengan SPF fifty PA+++ sehingga sudah cukup banget untuk ‘berperang’ dengan si matahari. Jadi, bisa berfungsi sebagai pelindung juga tanpa tambahan Sun screen, praktis kan?


Terakhir, untuk harganya, affordable banget karena cuma dibandrol dengan harga kurang lebih IDR 259,000. Nah dimana ngedapetinnya? Nggak usah bingung gengs, sekarang udah ada tempat jual cushion Maybelline resmi yang dijamin ori. Atau kalau bingung bisa langsung ke counter.

Segitu dulu review aku kali ini, semoga bermanfaat ya!




Sumber http://feliciamarcellina.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Mine Is Meliorate Than Yours | Review : Maybelline Ultra Comprehend Cushion. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions