Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Everwhite Smoothen Axillary Cream | [Review]



Kalau ngomongin soal produk pemutih itu gampang-gampang susah sebenernya. Aku sendiri merasa kulit aku ini sudah (cukup) putih, meskipun belum putih-putih banget, dan sejujurnya aku sendiri belum merasakan adanya kebutuhan untuk menggunakan produk pemutih sih, soalnya aku sendiri juga lumayan suka kulit yang agak tan gimana gitu, tapi apa daya kulit sendiri gak bisa kayak gitu :(

Nah, waktu aku dapet produk-nya Everwhite, aku kira hanya untuk memutihkan kulit aja, tapi ternyata, ada produk untuk memutihkan bagian-bagian lipatan-lipatan kulit yang gelap juga, which is really useful, soalnya seberapa putih pun kamu, kalau bagian lipatan terlalu gelap juga gak enak dipandang kan ya, hehe.

Yuk, baca brusk review aku tentang si Everwhite Smooth Axillary Cream ini ya!



Pemakaian produk Everwhite Smooth Axillary Cream ini difokuskan untuk mencerahkan / memutihkan bagian-bagian lipatan kulit yang (biasanya) memiliki warna lebih gelap daripada warna overall kulit kita, seperti di bagian ketiak (underarm), siku, bikini line, atau lutut.

Claim benefit-nya sendiri meliputi: mampu memperbaiki tekstur kulit supaya lebih halus, mencerahkan warna kulit fifty-fifty di bagian yang (cenderung) lebih gelap sekalipun, sekaligus melembapkan agar tidak kering atau pecah-pecah.


Untuk tekstur produknya sendiri lumayan ringan, gak lengket seperti krim pencerah (brightening cream) pada umumnya, lebih cepat menyerap dan terasa melembapkan juga pada pemakaiaan. Untuk wanginya, lebih ke wangi segar, bukan cuma wangi manis (sweet) seperti torso lotion.

Krim ini juga efeknya tidak sangat instan, which is bagus soalnya aku lebih suka yang gak instan, yang instan agak serem ya. Hasilnya sendiri mungkin akan terlihat setelah pemakaian kurang lebih dua sampai tiga minggu; lebih lembut dan cerah.


Everwhite Smooth Axillary Cream

Harga: IDR 85,000

Pros:
- packaging bagus
- ringan sekali teksturnya
- travel-friendly
- affordable

Cons:
- karena packaging jounce (kurang higienis)
- efek gak minute (for those looking for minute effect, this is non the i you lot are looking for)

Purchase at:
Everwhite Official Store Online

"Brighter than the sun."

Till then,

FM.


Sumber http://feliciamarcellina.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Everwhite Smoothen Axillary Cream | [Review]. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions