Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Cerah Bercahaya, Gak Pake Lama? | L'oreal Paris White Perfect Clinical Serial [Review]



Hari ini mau bahas tentang L'oreal White Perfect Clinical Series, tapi bukan semuanya ya, abis rangkaiannya banyak sih, aku mau bahas tiga aja ya, yaitu si White Perfect Clinical Derm White Essence, White Perfect Clinical Day Cream, dan White Perfect Clinical Night Cream.

Kalau ditanya kenapa mau cobain rangkaian ini, aku mau confess sedikit tentang kondisi kulit aku sebenarnya; kulit aku itu ada flek nya, dan ini cukup genetik. Jadi kalau aku lagi gak pakai makeup sama sekali, alias no foundation at all, you lot in all probability would live able to come across the freckles. 

Yang kedua, warna kulitku ini tidak merata. Jadi lebih merah-merah di bagian-bagian tertentu. Ini juga yang kadang bikin aku kurang pede untuk kasih liat orang kulit aku yang sebenarnya. Discoloration-nya lebih ke merah merah gitu.

Nah, makanya, waktu ditawarin untuk nge-review rangkaian produk L'oreal White Perfect Clinical Series ini, aku seneng banget soalnya claim-nya serial ini bisa banget solve these problems.

Bener ngefek ga ya? Baca terus makanya.....




Claims: 
- Membuat Kulit Cerah Bercahaya
- Bebas Noda Hitam
- Membuat Warna Kulit Cerah Merata
- Menjaga Keremajaan Kulit


1. White Perfect Clinical Derm White Essence - IDR 214.000

Produk ini back upwards tiga aksi pencerah kulit untuk kulit cerah bercahaya dan bebas noda hitam. 

Ini adalah essence yang mengandung Derm White Technology, yaitu gabungan tiga bahan aktif pencerah kulit, yaitu;

- Actyl C = menyamarkan noda hitam
- Adenosin = mengurangi produksi melanin
- Fibreplastyl = membuat kulit tampak lebih cerah merona


Packagingnya sendiri menggunakan box dan container yang terlihat sangat klasik dengan warna argent dan birunya. Botolnya sendiri warna argent kayak cermin gitu, lumayan berat dan terlihat super classy, kelihatan kayak barang mahal gitu.

Teksturnya sendiri gak terlalu kental, tidak transparan total, dan penmakaiannya cukup tiga tetes saja, lalu di pat-pat ke seluruh muka dan leher.


2. White Perfect Clinical Day Cream - IDR 161.000

Day Cream ini tentunya dipakainya sehari-hari di siang hari, setelah pemakaian toner dan essence. Plus dari cream ini adalah mengandung SPF nineteen PA+++ untuk memerangi sinar matahari, dan mencegah timbulnya noda hitam dan membuat warna kulit yang gelap.


Gunakan di pagi hari untuk warna kulit yang lebih cerah dan merata. Yang aku suka banget adalah, cream ini sudah mengandung sun-screen jadi tidak perlu pakai sun-screen lagi. Jadi meng-eliminasi pemakaian satu step, lalu membuat jadi lebih praktis ya.


Teksturnya sendiri cukup light, non-greasy, gak berminyak. Jadi untuk pemakaian sehari-hari cukup nyaman dan ketika ditimpa dengan pemakaian makeup pun gak berat. 


3. White Perfect Clinical Night Cream - IDR 192.000

Cream ini memiliki teknologi Pro Vanish B3, dimana ini memiliki;

- Vitamin B3 = mencerahkan warna kulit
- Procystein = mengurangi produksi melanin berlebih
- Bio - Peeling ex = membuat kulit lebih halus dan cerah


Packagingnya dengan kotak kaca argent dan biru, masih berasa super classy, agak sedikit berat, jadi mungkin kalau dipakai untuk traveling agak susah. Tapi, super cantik.


Teksturnya seperti cream pada umumnya, high-concentrated, cepat meresap, dan leaves your peel feeling dewy together with hydrated. It almost feels similar you lot are wearing zilch later ii minutes. 

Segitu cepat meresap-nya. Immediate brighter look.


Plus:
- eliminates Sun block, jadi menyingkat peel tending steps kita.
- moisturizing banget, jadi enak pemakaiannya
- immediate brighter look, dimana kulit terlihat jauh lebih cerah correct later pemakaian

Minus:
- the solely minus yang aku kurang suka adalah packaging kotak kacanya kurang locomote friendly, semoga cepat dibuat yang travel-friendly-nya ya.

Ini dia earlier later nya buat kalian yang penasaran.



AFTER



Purchase at:
Counter L'oreal Paris di division stores, Drug Stores, Toko Kosmetik, dan e-commerce channels seperti Blibli.com dan Lazada.
or
or line id: celoceloo for exceptional discount together with prices.

For to a greater extent than tips near beauty: larn to www.beautynesia.id



"Take a adventure together with shimmer."

Till then,

FM.

Sumber http://feliciamarcellina.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Cerah Bercahaya, Gak Pake Lama? | L'oreal Paris White Perfect Clinical Serial [Review]. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions