Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Nivea Makeup Past Times You Lot Ramadhan Race | Nivea Double Trial Marrow Makeup Remover [Review]


Jangan pernah lupa bersihin makeup. Bersihinnya yang bersih ya.. Well, unless kamu mau tuh bangun tidur dengan jerawat, wajah kusam, atau other bad peel status lainnya?

Kalau gak mau, rajin bersihin makeup yuk! Nah, ngomong-ngomong soal pembersih makeup, baru-baru ini aku ikut Ramadhan Makeup Race yang diselenggarakan sama Nivea Republic of Indonesia dan Female Daily di Watsons PIM two dan Amypond Cafe.

Mau tau keseruan, sekaligus review Nivea Double Effect Eye Makeup Remover? Baca terus ya!



Acara nya dimulai ketika kita para undangan beauty enthusiasts dibagi menjadi lima kelompok dengan lima orang squad leader oleh MC.



Then hither goes the mission; 

"Re-create v given themed makeup await dengan produk-produk makeup yang dibeli dengan budget IDR 500.000 di Watsons dalam 10 menit."


Cus deh langsung cepat-cepat memilih produk makeup yang mau dipakai, yang sesuai budget, sesuai tema, dan sesuai shade dan warna kulit masing-masing anggota squad dalam waktu super singkat, dan super lari-lari sih ya.


Ini dia produk wajib yang harus dibeli, soalnya nanti, harus bersihkan makeup awal kita dulu kan untuk bisa simulate makeup await dengan tema yang diberikan.


Saking serunya, si kasir tempat kami membayar juga ikutan seneng nih, kayaknya, sampai sadar kamera banget ya mas. By the way, kita keluar nomor satu alias paling cepat nih.


Setelah itu, kami langsung diarahkan ke Amypond Cafe, dimana dekorasi super cantik tema kebiru-biruan sudah terpampang cantik sejauh mata memandang.


Ini dia nama squad aku; Confetti Party.


Dan.. Makeup Challenge Starts!


Di squad aku, ada Kania Safitri, Felicia Marcellina, Endi Feng, dan Gita Rhea Kim.
(left to right)


Hasil makeup aku dengan tema Confetti Party. Oh iya, kita dikasih makeup dengan tema Ultra Dewy, Super Dark Me, Simply Beautiful, Confetti Party, dan Glamour.


Sayangnya, squad aku tidak keluar sebagai juara kali ini. Batal deh bawa pulang voucher belanja senilai 5.000.000, lumayan banget ya :( Yaudah tidak apa apa deh, yang penting semuanya senang!


Dikasih goodie pocketbook yang berat sekali, ini isinya, super banyak dan banyak barang favorit. Nah, sekarang, kita review dulu yang Double Effect Eye Makeup Remover ya.


Nivea Double Effect Eye Makeup Remover
Claim : mampu menghapus segala jenis makeup, bahkan yang waterproof sekalipun tanpa extensive rubbing. Selain itu, produk ini mengandung ekstrak Cornflower yang gunanya untuk menenangkan surface area sekitar mata, jadi tidak akan membuat surface area mata menjadi sensitif ataupun merah merah ter-iritasi.


Setelah aku coba, hanya dengan dua kali sapuan, menurut aku sudah bersih sekali ya, padahal aku memakai oculus makeup yang smoky dan eyeliner waterproof, yang biasanya cukup susah dihilangkan.

Teksturnya sendiri terasa lembut, dengan kombinasi crude dan air yang terlihat sangat cantik ketika terpisah di dalam botol packaging, tapi tidak meninggalkan rasa oily yang berlebihan. 

Produknya ini pun sudah dermathologist dan opthalmologist approved, jadi cocok untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif, ataupun untuk pemakai soft-lense dan lensa kontak.


This production scares away waterproof makeup as well as long-lasting lipstick yang lagi tendency di mana-mana. Akhirnya, bisa pakai long-lasting lipsticks amongst no worries at all. 

Selain itu, produk ini tidak memiliki bau menyengat, inwards fact, tidak ada bau apapun alias null scent, dan tidak ada rasa aneh (awful taste) jika tertelan ketika membersihkan bibir. Happens a lot to me!


Produk ini juga removes makeup gently, jadi no to a greater extent than waking upwards dengan mata panda bekas makeup walaupun sudah membersihkan makeup malam harinya. Produk ini juga sangat mudah digunakan, tidak terasa perih di mata, dan sangat tidak mahal.


Cara pemakaian: milk tremble cairannya agar tercampur dengan baik, bubuhkan ke kapas bulat (round cotton), tap-tap ke surface area mata dengan ringan, tunggu beberapa detik, lalu sapukan ke makeup mata equally needed.


Nivea Double Effect Eye Makeup Remover

Priced at: IDR 55.000 / $4

Pros:
- non greasy
- gentle
- efektif
- sangat terjangkau
- tidak berbau
- cocok untuk kulit sensitif

Cons:
- minyak dan air tercampur cukup cepat setelah pengocokan.

Purchase at:
Convenient Store seperti Watsons, dll.
or
or line id: celoceloo for especial discount as well as prices.


"Makup, Why You No Remove Yourself?"

Till then,

FM.

Sumber http://feliciamarcellina.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Nivea Makeup Past Times You Lot Ramadhan Race | Nivea Double Trial Marrow Makeup Remover [Review]. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions