Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Bikin Lipstick Sendiri? | Mizzu Cosmetics Lab | Outcome Report



Iya, gak salah baca, aku bikin liquid lipstick sendiri. Thank you lot to Clozette dan Mizzu Cosmetics, i had a rattling valuable experience, dimana biasanya entirely jadi konsumen brand doang, sekarang bisa buat langsung dan nge-mix warna sendiri untuk bikin shade yang aku mau.

Ngapain aja aku siang itu? Read more to discovery out!




Siang itu, aku dateng ke Galeries Lafayette di Pacific Place, specifically heading to Blow as well as Glow Hair Salon, for the outset always Mizzu Lab! Pas pertama kali denger sih lumayan bingung, kok 'LAB', biasanya kan Talkshow, Playdate, Gathering, 
or anything of the same kind kan.

Ternyata, disini disebut lab, karena kita semacam kayak terjun langsung ke lab kosmetik untuk ngebikin lipstick kita sendiri, man-campur-campurkan warnanya gitu.


Sebelum acaranya dimulai, ternyata kita dikasih waktu untuk pampering ourselves amongst Blow as well as Glow, dimana kita bisa blast polish, atau blow rambut.
 I had my pilus done here, as well as i am loving the blow! 



Not long afterwards getting the pampering session done, acara dimulai. Acara dibuka oleh MC dan perwakilan dari Mizzu Cosmetics yang menjelaskan apa itu Mizzu Lab dan kita akan ngapain aja hari ini, which includes making your rattling ain shade of lipstick!


Nah, kita semua dikasih cape untuk melindungi kita dari cipratan-cipratan lipstick, yah biar ga kotor ya. Mine's written: "Find Your Fire." I dearest all the capes because they all display some actually motivating quotes for us women. Too bad nosotros create non larn them abode ;D



Setelah puas mencampur-campur banyak warna, aku akhirnya dapet warna lipstick yang aku mau. Dan mejanya jadi super berantakan macem abis gempa bumi kayak gini nih. Udah keliatan sih kayaknya aku bikin lipstick warna apa ya..


YES. Aku bikin warna biru keunguan gitu. Kalau harus kasih nama, aku bakal kasih nama lipstick ini 'Vampiric Kiss'. Soalnya pas dipakai bikin muka slightly lebih pucat, dan ada kesan gothic-nya. 

Kenapa aku bikin warna kayak gini, karena aku mau bikin warna yang gak biasa. Sebenernya di Republic of Indonesia agak susah dapet lipstick yang warnanya lucu-lucu antik gimana gitu, kalau warna merah merah pinkish nude gitu udah banyak, kalau warna gini-an kan kayak Jeffree Star gitu, hihi.


Ini adalah beberapa karya teman-teman blogger lainnya, yang gak kalah cantik-cantiknya ya. 


Kelar bikin lipstick dan bersih-bersih, ada sesi sharing dan tanya jawab dengan Endi Feng juga. Belajar banyak deh soal lip products dan penggunaannya.

 

 I had much fun goofing to a greater extent than or less on the event, as well as i am loving my novel lipstick, the 'Vampiric Kiss', i named it myself. Cheers to to a greater extent than Mizzu Labs to guide maintain place!

Aku juga dikasih banyak production Mizzu, yang akan aku review di postingan selanjutnya ya, soalnya seperti biasa, aku gak suka postingan aku kepanjangan, jadi remain tuned to meet it ya!

Maaf juga foto-fotonya agak kuning soalnya lightingnya agak kuning di venue nya kemarin :( 



"Be every bit bold promotion your lipstick."

Till then,

FM.













Sumber http://feliciamarcellina.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Bikin Lipstick Sendiri? | Mizzu Cosmetics Lab | Outcome Report. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions