Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Hadapi Rambut Rontok Dengan Bahan Alami | Natur Pilus Assist Serial | Review


Siapa disini yang tidak bermasalah dengan rambut rontok. I bravely tell mayhap alone 1 out of x yang benar-benar tidak memiliki masalah rambut rontok ya, soalnya equally far equally i know, rambut rontok alias pilus autumn ini adalah masalah sejuta umat.

Nah, ini juga kenapa aku seneng banget mau berbagi tentang review hari ini, semoga bisa membantu kalian-kalian yang membaca (hopefully), atau sekedar ngasih info, siapa tahu masalah rambut rontok kalian bisa terbantu, apalagi kalau bisa tuntas teratasi. Yuk, langsung aja kita bahas tentang Natur Hair Care Series nya!



Natur ini bukan build baru, ini adalah build yang sudah cukup lama ada di marketplace position Indonesia, dengan resep alaminya yang sudah terkenal. Makanya, waktu aku diundang sama Female Daily untuk menghadiri acara Natur Hair Beauty Dating, aku senang banget, karena sesungguhnya aku memang belum pernah diperkenalkan untuk mempelajari lebih dalam tentang build Natur ini, siapa tahu aja memang ini jodohnya rambut aku :)




Acaranya sendiri juga diramaikan oleh Beauphoria, build hair-styler dengan present dan cara-cara penggunaan production pilus care, dan penataan rambut yang baik dan benar.



Onto the existent review.

Aku sejujurnya memang belum pernah menggunakan produk Natur, yang manapun itu. Was blessed plenty untuk bawa pulang segini banyak produk, untuk dicobakan ke rambut aku, mana tahu jodoh biar rontoknya hilang, atau at to the lowest degree berkurang. 
Nah, aku akan bahas satu-satu ya!


Kenapa sih harus Natur?
Banyak sekali shampoo yang beredar di pasaran sekarang ini yang mengandung bahan dasar detergen minyak bumi, yang menghasilkan busa pembersih lebih banyak, mengandung pewarna dan pewangi buatan, serta kandungan Silicone yang melembutkan rambut atau bahan kimia berbahaya lainnya yang dalam jangka panjang bisa mengakibatkan banyak masalah rambut seperti; rambut patah, rontok, bercabang, kusam, ketombe, penipisan, kebotakan, dan lain-lain. 

Produk Natur sendiri, terbuat dari bahan dasar kelapa sawit sebagai busa pembersih, olive crude atau minyak zaitun sebagai kondisioner alami, dan pewarna alami agar tidak menimbulkan kerusakan pada rambut. 

Perawatan yang disarankan sih bisa mulai dari 
Shampoo - Conditioner - Hair Mask - Hair Tonic - Protecting Serum.

1. Natur Natural Extract Shampoo - Ginseng - IDR 25.000

Shampoo Natur yang ini mengandung ekstrak Ginseng, yang dikhususkan untuk mengatasi masalah rambut rontok. Shampoo ini aman untuk penggunaan sehari-hari. Bukan hanya membersihkan, shampoo ini juga menjaga kekuatan rambut dari akar, agar tidak mudah patah dan rontok. Tidak mengandung silicon, namun tetap melembutkan.

Teksturnya sendiri lebih cair daripada shampoo kebanyakan, wanginya mirip wangi apel, sudah tidak bau jamu lagi! Setelah pemakaian rambut terasa keset, dan mengurangi kelepekan. Aku biasanya keramas setiap hari, tapi sekarang bisa tahan keramas dua hari sekali deh. 


2. Natur Conditioner - Ginseng & Olive Oil - 25.000

Setelah keramas, aku pakai conditioner Natur yang ini, untuk melembutkan dan menjaga kekuatan akar rambut, lagi-lagi untuk tujuan utama mengurangi kerontokan. Teksturnya kurang lebih sama dengan conditioner biasa, tapi agak sedikit berbusa, dimana kondisioner lainnya biasanya tidak berbusa. Mengandung ginseng dan olive oil, tapi wanginya fruity.

3. Natur Natural Extract Hair Tonic - Ginseng - 23.000

Masih dengan bahan kandungan utama ginseng, pilus tonic ini bisa dipakai setelah shampoo dan kondisioner, tanpa perlu dibilas. Dari semua rangkaiannya, produk ini yang masih sedikit bau jamu, meskipun sudah jauh sekali intensitasnya dibandingkan dengan formula sebelumnya. Teksturnya cair seperti air, dan penggunaannya dipijat-pijat di bagian akar rambut selama kurang lebih 2-3 menit, lalu dibiarkan saja untuk menutrisi rambut.


4. Natur Hair Loss Treatment Mask - Ginseng - 8500

Masker rambut ini dipakai sekitar 1-2 kali seminggu, tergantung kerajinan ya. Pemakaiannya bisa dibiarkan sekitar 10 menitan untuk hasil maksimal, baru dibilas. Direct trial setelah pemakaiannya berasa lebih lembut dan halus, mirip pemakaian kondisioner. Manfaat utamanya sendiri adalah untuk membuat rambut semakin bervolume, mudah diatur, lembut, dan mengurangi rambut rontok pastinya.


5. Natur Hair Serum Protecting Treatment - Ginseng - 90.000

Menurut aku sih pilus serum ini brilliant. Ada beberapa fungsi yang aku temukan dari produk ini. Bentuknya sendiri cair, dan digunakan sebelum penataan rambut alias hair-styling, sebagai oestrus protector, untuk mengurangi efek perusakan rambut oleh alat catokan atau curler yang panas. Ini bantu banget bikin rambut enggak crispy setelah dicatok, i know you lot know what i hateful lah.


Kalau bukan mau di-styling, juga bisa pakai serum ini. Basically, serum ini akan membantu merawat rambut kamu, akan di-styling atau tidak. Serum ini membuat rambut lebih lembut dan ter-moisturize. Selain itu, pemakaian sebelum disisir akan mengurangi rambut kusut, sehingga tidak banyak yang patah dan rontok. 

Sedikit tips dari aku, kalau rambut kamu agak cepat lepek dan tipis, pakai serum ini secukupnya saja, jangan terlalu banyak. Too much of everything is non adept ya. Packagingnya juga kecil, jadi mudah dibawa-bawa untuk traveling, 
dan terlihat cantik - classy juga. 


 Final Verdict : I LOVE THESE.

Aku sudah mencoba pemakaiannya selama satu minggu, dan aku merasa rambut rontok aku berkurang. Aku mulai mencoba keramas dua hari sekali, dan sangat terbantu karena biasanya sangat banyak rambut rontok saat keramas. Rambutku juga terasa lebih lembut meski sering banget di-styling. I promise the trial lasts, as well as fifty-fifty gets ameliorate as well as ameliorate amongst fourth dimension karena aku intend untuk melanjutkan pemakaian agar rambut aku bisa tidak rontok lagi.

I recommend you lot to try, siapa tahu yang alami yang lebih bermanfaat?


Meanwhile, you lot tin plow over notice buy the products at:
Alfamart, Indomaret, or other Supermarkets 
or
or line id: celoceloo for extra discounts as well as exceptional prices.

"Your pilus is 90% of your selfie."

Till then,

FM.



Sumber http://feliciamarcellina.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Hadapi Rambut Rontok Dengan Bahan Alami | Natur Pilus Assist Serial | Review. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions