Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Halloween Makeup Tutorial: Ker, Goddess Of Fated Death


Untuk kamu yang lagi mencari ide untuk Halloween makeup, you're correct to come upwards here!



Jadi beberapa waktu lalu, aku baru aja buat sedikit makeup tutorial, temanya goddess alias dewi, dimana aku mengadaptasi karakter Ker, Goddess of Fated Death.


Nah, Ker itu sendiri siapa ya? Ker ini adalah putri dari Dewi Nyx, Goddess of Night. Ker ini adalah dewi kematian yang ditakdirkan. Maksudnya apa, maksudnya, Ker ini bukan goddess yang volition tempt kamu untuk mati dengan dia, tapi dia digambarkan sebagai karakter yang mencabut nyawa orang-orang yang memang sudah ditakdirkan untuk mati. So basically, she exclusively gets the project done.


Ker memimpin satu pasukan arwah, regular army of dead spirits, dimana aliran darah mereka (veins), ditanamkan ke bahu Ker, sebagai tanda kepemimpinannya atas mereka. Darah mengkristal juga menghiasi beberapa bagian dari tubuh Ker, seperti di dahi, dan dadanya.


Look yang satu ini sangat uncomplicated dan mudah, bisa untuk kamu last-minute halloween preparation. Look ini juga terkesan glamour. It's definitely something yous all tin re-create!


Pop on a graceful tiara, as well as you're skillful to go!

You re-creating? Tag aku di instagram @feliciamarcellina , or permit me know whatever otherwise. 
I would dear to run across your creation!

Kalau kamu butuh tutorial untuk halloween makeup await yang satu ini, delight usage lookout my Ker, Goddess of Fated Death tutorial on my youtube channel, atau click here!






Sumber http://feliciamarcellina.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bali Travel Attractions Map and Things to do in Bali:Halloween Makeup Tutorial: Ker, Goddess Of Fated Death. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions